Cara Sienna Putri Cantik Jawab Pertanyaan Marshanda Bikin Baper, Terungkap Sosok Sang Ibu di Matanya
Instagram/siennakasyafani
Selebriti

Lontarkan sejumlah pertanyaan tentang sosoknya di mata sang putri, Marshanda teriak saat dapatkan jawaban tak terduga dari Sienna bikin netter tak kalah dibuat haru.

WowKeren - Marshanda seringkali mencuri perhatian karena sikapnya yang berbeda dari kebanyakan artis lain. Karakternya yang apa adanya dan sering menyuarakan tentang self love atau mencintai diri sendiri tak jarang membuat publik kagum bukan main.

Selain itu, kedekatan Marshanda dengan putri semata wayangnya yakni Sienna Ameerah Kasyafani juga tak luput dari sorotan. Meski hak asuh atas Sienna jatuh ke tangan Ben Kasyafani sang mantan suami, namun Marshanda selalu berhasil menunjukkan sosoknya sebagai ibu yang baik di mata putri cantiknya tersebut.

Hal ini lah yang diungkapkan Sienna langsung di hadapan Marshanda. Momen manis tersebut terekam dalam sebuah unggahan video di Instagram artis yang akrab disapa Caca ini.

Awalnya Caca melayangkan sejumlah pertanyaan kepada Sienna untuk mencari tahu seperti apa sosoknya di mata sang putri. Pertanyaan pertama yang disampaikan Marshanda adalah soal sikap anehnya.

“Dari 1 sampai 10 seberapa aneh aku menurutmu,” tanya Marshanda. “Delapan atau Sembilan,” jawab Sienna. “Aku tahu,” kata Caca.


Tak berhenti sampai di sana, pemain sinetron “Bidadari” ini menanyakan pertanyaan lain dari mulai sikap menjengkelkan juga galaknya. Sementara di pertanyaan akhir, Caca sampai berteriak girang mendengar jawaban Sienna.

“Dari 1 sampai 10 seberapa menjengkelkan aku menurutmu,” tanya Caca. “Nol,” jawab Sienna membuat Marhanda sedikit kaget. “Dari 1 sampai 10 seberapa galak aku menurutmu,” tanya artis 31 tahun tersebut. “Nol,” jawab sang putri lagi dengan cepat.

“Dari 1 sampai 10 seberapa besar kamu mencintaiku,” tanya Caca. “Seratus, seribu,” jawab Sienna yang masih ingin meninggikan angka untuk menunjukkan besar cintanya kepada sang ibu.

Mendengar jawaban itu, Caca langsung berteriak bahagia. Tak hanya Marshanda, netter juga ikutan dibuat baper bukan main melihat cara jawab Sienna yang jujur dan begitu manis. Mereka bahkan sampai dibuat terharu menyaksikan interaksi ibu dan anak ini.

Video ini menghangatkan hatiku. Bahagianya nyampe ke aku. Ikutan senyum2 sendiri juga,” kata akun @fina******. “Sweet banget,” ujar akun @indrii******. “Nonton bagian terakhir, entah kenapa aku ikut seneng,” ungkap @ade******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru