Ungkapan Manis Melaney Ricardo Bahas 'Beribu Cerita' dalam 11 Tahun Pernikahan dengan Tyson Lynch
instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Simak bunyi tulisan manis Melaney Ricardo di momen ulang tahun pernikahannya yang ke-11 tahun dengan Tyson Lynch, sontak diserbu kehadiran banyak rekan artis.

WowKeren - Melaney Ricardo merupakan salah satu artis Indonesia yang jatuh ke pelukan seorang bule. Melaney dan sang suami Tyson Lynch berhasil menunjukkan kekompakan dan keharmonisan mereka dalam menjalani biduk rumah tangga bersama-sama bahkan hingga genap berusia 11 tahun tepat di tanggal 31 Juli ini.

Ya tepatnya di hari ini Melaney dan Tyson Lynch merayakan momen ulang tahun pernikahan mereka yang ke-11 tahun. Layaknya pasangan lain, Melaney pun tak lupa menuliskan pesan yang begitu manis berisi ungkapan hatinya.

Melaney menggambarkan kisahnya ini sebagai “beribu cerita” dalam 11 tahun rumah tangganya dengan Tyson Lynch. Tentu tak dipungkiri Melaney ada banyak suka dan duka yang dilalui mereka berdua selama ini.

11 Tahun Pernikahan..Melewati lembah n bukit!! .. Wkwkkwkwkw! Melintasi kemacetan n banyak portal! Wkwkkwkwkw! Akhirnya sampai juga 11 TAHUN!” seloroh Melaney Ricardo. “Begitulah.. Pernikahan .. Nangis,ngomel,ngambek.. ngamukkkk! Trabassss!! Puter balik lagi..Beribu ceritanya!” ungkapnya manis.


Menurut Melaney suka dan duka memang wajar terjadi pada setiap pasangan menikah. “GA SELALU INDAH,KARENA NAMANYA PERNIKAHAN.. KALO SELALU KLIATAN INDAH NAMANYA..PENCITRAAN! Yg udeh kawin lama mana suaranya?” canda presenter kelahiran Medan ini.

Melaney dan sang suami terlihat pamer kemesraan di depan dekorasi sederhana dalam peringatan momen ulang tahun pernikahan mereka ini. Kekompakan dan senyum semringah tergambar jelas dari keduanya.

Tak heran jika banyak yang ikutan senang melihat postingan Melaney Ricardo tersebut. Termasuk sederet rekan artis yang langsung hadir dan nimbrung di kolom komentar. Mereka ramai mengucapkan selamat juga menyampaikan doa untuk pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak ini.

Happy Anniversary. May God bless you abundantly @melaney_ricardo,” tulis Shandy Aulia. “Ikutan bahagia,” ungkap Ussy Sulistiawaty. “Happy Anniversary,” ucap Titi Kamal.

Happy anniversary,” sambung Lee Jeong Hoon. “Happy anniversary yaaaaaa utk kalian semoga langgeng teruuussss,” tulis Indra Bekti. “Happy anniversary kaaaa, udh lewat 10 tahun itu luar biasaa, langgeng terus kaaa,” doa Bunga Zainal dan masih banyak rekan selebriti Melaney Ricardo lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait