Heboh Petisi Blacklist Ayu Ting Ting, Niko Al Hakim Dituding Lakukan Pelecehan Saat Live-Topik Pagi
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabarmu di hari Senin ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk intip berbagai berita menarik yang paling ramai diperbincangkan berikut.

Kabar pertama datang dari Ayu Ting Ting yang dituntut agar di-blacklist. Berikutnya ada Niko A Hakim yang dituding melakukan pelecehan seksual saat live Instagram hingga menyeret nama Adhisty Zara.

Berita tentang El Rumi yang iseng memberikan masakan Maia Estianty kepada Ahmad Dhani juga sayang untuk dilewatkan. Terakhir, ada Suga BTS (Bangtan Boys) yang membeberkan keuntung menciptakan lagu artis lain seperti IU hingga Suran.

1. Geger Petisi Blacklist Ayu Ting Ting, Netizen: Kaya Boleh, Arogan Jangan!

Geger Petisi Blacklist Ayu Ting Ting, Netizen: Kaya Boleh, Arogan Jangan!

change.org

Kabar pertama datang dari sosok pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Namanya ramai diperbincangan setelah muncul petisi yang menuntut dirinya agar di-blacklist dari dunia pertelevisian. Sebelum ini, ia telah menggegerkan publik karena keluarganya mengunjungi orangtua netizen yang telah merundung anaknya, Bliqis Khumaria Rozak.

Meski sudah dua bulan dibuat, petisi berjudul "BLACKLIST AYU TING TING DARI DUNIA PERTELEVISIAN" ramai diperbincangan lantaran bertepatan dengan kasus Ayu mendatangi orang tua oknum pembully berinisial KD. Hingga berita ini dibuat, setidaknya sudah ada 7.500 orang yang menandatangani petisi tersebut.

Si pembuat petisi bersama dengan para pendukungnya menginginkan Ayu agar hengkang dari layar kaca. Hal itu disebabkan sang pedangdut dianggap tidak punya etika yang baik. Sikapnya dalam menanangani haters juga dinilai arogan.

2. Niko Al Hakim Dituding Lakukan Pelecehan Seksual Saat Live, Komentar Adhisty Zara Curi Fokus

Niko Al Hakim Dituding Lakukan Pelecehan Seksual Saat Live, Komentar Adhisty Zara Curi Fokus

Instagram

Selanjutnya ada Niko Al Hakim yang kembali membuat geger masyarakat karena dituduh telah melakukan pelecehan seksual saat sedang melakukan live di Instagram. Bukan hanya itu, tudingan kepada mantan suami Rachel Vennya ini juga menyeret nama Adhisty Zara.


Nama Okin memang sedang santer dibicarakan karena video mesra sosok terduga dirinya dan Zara tersebar luas di jagad dunia maya. Kali ini ia dirajam hujatan usai terekam mengadakan challenge tidak senonoh bersama kedua temannya. Dalam challenge tersebut, ia meminta followers-nya menulis komentar bernada negatif dan seksual untuk kemudian memilih salah satu dari mereka bergabung.

Di tengah live, Zara terciduk menulis komentar kalimat istigfar yang ditanggapi dengan bercanda. Perilaku Okin dan teman-temannya itu dinilai netizen tidak senonoh dan merendahkan kaum perempuan.

3. El Rumi Iseng Berikan Masakan Maia Estianty Pada Ahmad Dhani, Bagaimana Reaksinya?

El Rumi Iseng Berikan Masakan Maia Estianty Pada Ahmad Dhani, Bagaimana Reaksinya?

Instagram

Berikutnya El Rumi menjadi sorotan setelah melancarkan aksi jahil pada kedua orangtuanya yang sudah bercerai. Ia memberikan masakan buatan Maia Estianty kepada mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Sabtu (31/7). El Rumi meminta Maia memasakkan makanan favoritnya yaitu ikan dori saus krim keju. Selama Maia memasak, ia tidak tahu bahwa putranya itu bermaksud menyajikan masakannya kepada sang ayah. Setelah masakannya jadi, El Rumi pulang ke rumah untuk meminta ayahnya memberikan penilaian atas masakan tersebut.

"Kalau dikasih nilai berapa, Yah?" tanya El Rumi. "Yah, tujuh lah karena ikan dori ini ikan enak. Harusnya simple aja ininya, apa flavor-nya itu simple aja. Nggak boleh terlalu banyak ini, banyak banget kan bumbunya nih," jawab Dhani.

4. Suga BTS Tak Begitu Untung Nulis Lagu untuk Suran Hingga IU, Cuma Ingin Dapatkan Ini

Suga BTS Tak Begitu Untung Nulis Lagu untuk Suran Hingga IU, Cuma Ingin Dapatkan Ini

Weverse

Terakhir datang dari Suga yang bukan cuma dikenal sebagai member BTS, melainkan seorang penulis lagu berbakat. Selama ini, pemilik nama asli Min Yoon Gi tersebut telah menulis lagu untuk sejumlah artis K-Pop lain.

Suga telah menuliskan lagu "Wine" untuk Suran, "We Don't Talk Togehter" milik Heize, dan "Eight" yang dinyanyikan IU. Dalam sebuah wawancara bersama Weverse Magazine ia membicarakan tentang perbedaannya dalam memproduksi lagu. Tak hanya itu, ia juga membahas keuntungan menciptakan lagu untuk artis lain.

Meski mengaku bahwa keuntungan materi menciptakan lagu untuk artis lain tidak besar, Suga mengatakan, "'Oh, dia juga bisa menulis lagu seperti ini.' Itu saja. Hal yang lebih berharga yang bisa kudapatkan dari (menulis lagu untuk artis lain) adalah pengakuan dan rekaman yang akan didapatkan artis atau perusahaan dengan lagu tersebut."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru