Niko Al Hakim Perdana Muncul Usai Dituding Pelecehan Seksual, Pamer Cewek Pengganti Adhisty Zara?
Instagram/okintph
Selebriti
Skandal Video Adhisty Zara

Tak hanya dikecam soal video mesra dengan Adhisty Zara, Niko Al Hakim juga menuai kritik terkait dugaan pelecehan seksual. Pasca dua masalah itu, Niko mengunggah postingan mengejutkan.

WowKeren - Niko Al Hakim sempat mengejutkan publik ketika video mesra dengan Adhisty Zara beredar diduga imbas disebar seseorang. Tak cuma itu, suami dari Rachel Vennya ini menuai dugaan pelecehan seksual setelah video lainnya beredar.

Dalam video tersebut, Niko awalnya mempraktekkan aksi menghisap jari. Terkuak fakta kalau Niko rupanya live dengan dua sahabatnya, El Nanda dan Hasan Alaydrus, sembari bicara vulgar.

Niko ternyata meminta siapapun yang ikut live untuk memakai password dengan kalimat vulgar dan memakai suara menggoda. Akibat ucapan itu, Niko kini malah dituding melakukan pelecehan seksual.

Setelah tak aktif di Instagram, Niko rupanya kembali update InstaStory. Ia sempat mengunggah postingan yang seolah ingin mengabarkan kalau dirinya baik-baik saja.


InstaStory

Niko Al Hakim Video Call Bareng Sosok Misterius

"All is good. Thank You," kata Niko. Ia juga sempat pamer foto seorang wanita dan sempat mention akun wanita tersebut. Sayangnya sejauh ini tak diketahui siapa sosok yang dibahas Niko tersebut.

Disisi lain, Zara rupanya memilih menghilang setelah sempat pamer wajah tertekan di postingan terakhir. Ibunda Zara, Sofia Yulinar, sempat buka suara terkait insiden yang kembali dilakukan sang putri.

Jika dulunya membela, Sofia kini agaknya berusaha ikhlas menerima konsekuensi atas kelakuan Zara. Ia juga berbesar hati untuk terus mendukung Zara.

"Apapun yang terjadi dia tetap anak saya. Tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi," kata Sofia. "Bukan hal baik untuk ditiru. Saya tidak akan berkomentar apapun atas semua yang terjadi. Tolong beri kami ruang dan waktu agar bisa mencerna ini dengan baik."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts