Ditangkap Polisi, Post Terakhir Kris Wu di IG Masih Penuh Dukungan Bikin Netter Geleng-geleng
Instagram/kriswu
Selebriti
Isu Pelecehan Seksual Kris Wu

Kris Wu disebut telah ditangkap oleh kepolisian Tiongkok karena dicurigai telah melakukan pemerkosaan masih banjir dukungan di Instagram langsung membuat heran netizen.

WowKeren - Permasalahan Kris Wu yang dituding melakukan pelecehan seksual hingga memperkosa puluhan gadis memang semakin ramai dibicarakan. Apalagi usai dilaporkan bahwa Kris telah ditangkap oleh kepolisian Tiongkok karena dicurigai melakukan pemerkosaan tersebut.

Saat ini, akun Weibo (media sosial Tiongkok) dan lagu-lagu miliknya di pemutar musik Tiongkok telah dihapus. Meski begitu, akun Instagram pribadi Kris masih terlihat bisa diakses.

Kris sendiri terakhir membagikan unggahan baru pada 6 Juli lalu. Kris membagikan sampul dari majalah ELLE yang menampilkannya.

Unggahan terakhir Kris tersebut masih ramai mendapatkan komentar baru hingga saat ini. Para penggemar Kris tampak masih ramai memberikan dukungan dan mengaku mempercayai mantan anggota EXO tersebut.


Unggahan terakhir Kris Wu menjadi banjir komentar perdebatan

Sumber: Instagram

"Kami tidak percaya berita skandal apa pun tentangmu jika itu bukan dari mulumu sendiri. Kami percaya padamu dan mencintaimu selalu," ucap salah seorang penggemar. "Jangan khawatir kamu mempunyai kita," sambung lainnya. "Aku percaya padamu tolong beri tahu dunia, itu tidak benar ... tolong lakukan sesuatu kami mencintai dan mendukungmu galaksi kami," tambah lainnya.

Dukungan yang diberikan penggemar Kris tersebut sontak langsung membuat warganet lain heran bukan main. Mereka mengaku sama sekali heran dengan penggemar Kris yang didominasi perempuan tersebut justru memberikan dukungan kepada seseorang yang dicurigai melakukan pelecehan seksual hingga pemerkosaan anak di bawah umur.

"Tidak seharusnya kalian membela pemerkosa," ujar salah seorang netter. "Ada apa dengan kalian semua??? DIA BENAR-BENAR DITANGKAP KARENA DIA DITEMUKAN BERSALAH???" seru lainnya. "Aku hanya tidak mengerti mengapa gadis-gadis di sini masih mencintai dan mendukungnya???? Seperti serius, kalian semua adalah perempuan dan kalian mendukung pemerkosa wtf???? Korban termuda baru berusia 14 tahun!!" seru lainnya.

Penangkapan Kris Wu sendiri dikabarkan karena mulai ditemukan bukti dari kejahatannya. Sehingga, penahanan ini bertujuan agar Kris Wu tidak melakukan kejahatan lain hingga melarikan diri yang membuat penyelidikan terhambat.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts