Beda Banget, 7 Potret Jadul Selebriti Indo Ini Bakal Bikin Kamu Kaget
Instagram/@aurelie.hermansyah
Selebriti

Transformasi gaya serta fisik lumrah terjadi di kalangan manapun, tak terkecuali selebriti Tanah Air. Kini tampil jauh berbeda semenjak pertama debut, berikut deretan transformasi artis yang sukses bikin pangling.

WowKeren - Transformasi alias glow up merupakan momen biasa yang terjadi di semua kalangan, artis sekalipun. Perkembangan tren di setiap zaman tentu akan membuat para seleb Tanah Air untuk mengubah penampilan serta gayanya.

Dalam deretan para artis yang "berubah" tersebut ada yang sukses membuat pangling hingga melongo. Terutama untuk deretan para artis lawas dan cilik yang transformasinya bahkan sampai tak dikenali. Perubahan para artis ini pun kerap menuai dukungan positif dari warganet.

Lantas siapa sajakah artis yang glow upnya bikin pangling ini? Dari pada penasaran, mending intip di sini yuk!

(wk/wahy)

1. aurel hermansyah


aurel hermansyah
Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah saat remaja memang selalu tampil manis tanpa riasan. Semenjak bertambahnya usia, putri sulung Krisdayanti ini pun mulai melakukan perawatan dan menjelajahi dunia make up. Kini Aurel tampil bak Princess dengan body goals dan visual cantik idaman para kaum hawa. Istri Atta Halilintar itu kini juga memantapkan hati untuk mengenakan hijab setelah menikah.

2. tina toon


tina toon
Instagram/@tinatoon101

Tina Toon terkenal sebagai penyanyi cilik yang memiliki tubuh gembul menggemaskan. Namun pelantun "Bolo-Bolo" itu kini memiliki wajah tirus dan glow up bukan main. Tak lagi menekuni dunia hiburan, kini Tina Toon lebih fokus berkancah di dunia politik dan menjadi anggota DPR. Keren banget kan?

3. ayu ting ting


ayu ting ting
Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting terkenal sebagai penyanyi dangdut yang mengawali karier di usia yang sangat muda, yakni sekitar 16 tahun. Di awal karier, pelantun "Sambalado" itu tampil dengan riasan natural. Kini telah berkarier lama di dunia tarik suara, Ayu pun merombak penampilannya. Mengaku sebagai kpopers, mantan istri Enji Baskoro ini juga kerap tampil dengan dandanan korea style.

4. syahrini


syahrini
Instagram/@princessyahrini

Saat awal karier, Syahrini identik dengan rambut bergelombang dan riasannya yang fenomenal. Pelantun "Sesuatu" itu kemudian secara perlahan mengubah penampilannya dan bertransformasi sebagai penyanyi yang elegan nan glamor. Namun sejak menikah, Syahrini kini lebih memilih mengenakan hijab dan tak begitu aktif dalam dunia hiburan.

5. soimah


soimah
Instagram/@showimah

Sebelum terkenal hingga kariernya melejit, Soimah merupakan seorang pesinden yang memiliki lika-liku hidup panjang. Kini namanya telah dikenal khalayak masyarakat dan menjadi juri di acara dangdut bergengsi. Pesinden berusia 40 tahun ini sempat mengunggah foto jadulnya yang bikin pangling. Jika dulu dirinya tampak manis dengan make up sederhana, kini Soimah memiliki gaya riasan yang nyentrik namun menawan. Make up juga sesuai zaman ya!

6. astrid tiar


astrid tiar
Instagram/@astridtiar127

Astrid Tiar merupakan salah satu artis yang transformasinya paling bikin pangling. Aktris sekaligus presenter ini disebut memiliki tampilan yang sederhana dan tomboy pada awalnya. Bintang film "Ananta" itu bahkan pernah dirumorkan melakukan operasi plastik karena perubahannya yang begitu drastis. Terlepas dari isu tersebut warganet juga sepakat jika Astrid telah cantik sejak dahulu. Gimana menurut kalian girls?

7. ricky cuaca


ricky cuaca
Instagram/@rickycuaca

Ricky Cuaca atau yang lebih akrab disapa Ricu belum lama ini menghebohkan publik dengan transformasi penampilannya. Artis sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 60 kg. Awalnya Ricu memiliki berat badan sekitar 135 kg. Kini setelah dua tahun konsisten menjalani diet, pria berusia 32 tahun itu terlihat makin macho dan penuh otot.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait