Adhisty Zara 'Menghilang', Niko Al Hakim Ikut Tutup Akun Instagram Usai Isu Pelecehan Seksual?
Instagram/zaraadhsty
Selebriti
Skandal Video Adhisty Zara

Sejak video mesra ciuman viral, Adhisty Zara yang awalnya santai kini memilih 'menghilang' dari Instagram. Setelah Zara, Niko Al Hakim juga melakukan hal serupa meski sebelumnya sempat update story kalau semua baik-baik saja.

WowKeren - Adhisty Zara sempat curhat soal "basi" ketika awal-awal video mesra dengan Niko Al Hakim beredar. Namun sesudahnya, eks member JKT48 itu mengisyaratkan tertekan atas masalah itu.

Imbas dari kemesraan dengan eks suami Rachel Vennya itu, Zara memang terus dikecam netizen. Apalagi ini kali kedua buat Zara, harus terseret soal urusan video mesra setelah hal serupa terjadi pada 2020.

Dikenal cuek, Zara akhirnya memilih menonaktifkan Instagram. Sementara itu, Niko rupanya juga mengikuti jejak Zara untuk istirahat dari sosial media.

Instagram

Akun Instagram Adhisty Zara-Niko Al Hakim Lenyap

Setelah setelah muncul perdana dan mengaku baik-baik saja, duda dua anak itu malah diduga juga menonaktifkan Instagramnya. Akun miliknya, okintph, mendadak lenyap begitu saja.


Niko sendiri tak cuma disentil soal video mesra mencium Zara tetapi juga tentang candaan saat bersama dua kawannya, El Nanda dan Hassan Alaydrus. Dalam video live yang beredar, Niko mengadakan challenge sambil ngode menghisap jari. Ini merupakan password bagi para fans yang ingin ikutan live. Zara juga sempat ikut menyaksikan sambil tertawa dan istigfar melihat tingkah Niko.

Niko juga rupanya menggoda Hassan alias Baba untuk menjadi subyek dari candaan itu. Namun Baba menolak dan sempat istigfar atas kelakuan Niko.

Namun video itu akhirnya diviralkan seseorang dan membuat Niko dituding isu pelecehan seksual. Pihak yang menyebar yakni selebgram cantik Puspa Ritchwary yang mengaku jijik pada kelakuan Niko.

"Gue melihat itu di story teman gue. Gue sebagai perempuan refleks repost dong. Gua sebagai perempuan normal jijik nggak sih lihat hal seperti itu dipertontonkan," kata Puspa. "Pas kejadian, mereka (Niko cs) ada yang ngebelain, tapi gua heran kok masih ada aja yang mendukung sexual harrasment."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts