Pelopor Tren Viral 'Ikoy-Ikoyan', Ini 7 Potret Kece Arief Muhammad
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Arief Muhammad mendadak ramai diperbincangkan di jagat maya. Hal ini berkaitan dengan tren 'Ikoy-Ikoyan' yang viral hingga menjadi trending. Diketahui, Arief Muhammad adalah pelopor dari tren viral tersebut.

WowKeren - Tren viral "Ikoy-ikoyan" masih menjadi perbincangan hangat di sosial media khusunya bagi pengguna Instagram. Diketahui, dalang dari hebohnya sebuah tren ini adalah sosok publik figur bernama Arief Muhammad.

"Ikoy-ikoyan" merupakan tren permainan give away yang dicetus Arief Muhammad berdasarkan nama panggilan asisten pribadinya, Ikoy. Ikoy bertugas untuk memberikan sejumlah uang atau barang kepada followers yang beruntung.


Tren ini mulanya dilakukan bertujuan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Namun seiring berjalannya waktu, tak sedikit yang menuai pro dan kontra pada "Ikoy-ikoyan". Bahkan, banyak netizen yang mendesak para publik figur untuk mengikuti tren "Ikoy-ikoyan".

Mendadak namanya ramai diperbincangkan di sosial media, simak 7 potret kece Arief Muhammad berikut ini:

(wk/wahy)

1. Match Dengan Motor


<i>Match</i> Dengan Motor
Instagram/ariefmuhammad

Arief Muhammad tampak keren berpose di atas sebuah motor sport. Selaras dengan warna motor, ia memadukan t-shirt berwarna merah menyala dan celana biru motif kotak-kotaknya. Sangat match ya!

2. Mesra Bareng Sang Istri Tercinta


Mesra Bareng Sang Istri Tercinta
Instagram/ariefmuhammad

Menikah di tahun 2016 setelah menjalin hubungan sejak 2010, Arief Muhammad selalu terlihat mesra dengan sang istri, Tiara Pangestika. Keduanya tampak sedang menikmati liburan bersama di luar negeri sambil berpegangan tangan. Tak ingin melewati momen manis, Arief Muhammad dan sang istri terlihat berbagi sarung tangan.

3. Hobi Mengoleksi Vespa Jadul


Hobi Mengoleksi Vespa Jadul
Instagram/ariefmuhammad

Gemar mengoleksi vespa jadul, Arief Muhammad diketahui memiliki berbagai jenis dan warna vespa. Kali ini, ia tampak berfoto dengan motor verspanya yang berwarna putih. Tak ketinggalan, pria kelahiran tahun 1990 ini tampak berpose keren di sebelah vespanya.

4. Arief Muhammad Dengan Gaya Kasual


Arief Muhammad Dengan Gaya Kasual
Instagram/ariefmuhammad

Pria berzodiak Scorpio ini tampaknya nyaman menggunakan outfit dengan gaya kasual. Seperti kali ini, ia memadukan kaos lengan pendek motif garis berwarna hitam dan putih, celana pendek warna navy, serta sepatu warna navy putih. Kombinasi yang sangat bagus!

5. Tampil Keren Di Atas Mobil


Tampil Keren Di Atas Mobil
Instagram/ariefmuhammad

Dikenal kerap kali membagikan berbagai aktivitasnya di sosial media, kali ini Arief Muhammad tampak mengunggah foto berbeda. Ia sedang berpose keren di bagian atap mobil pribadinya mengenakan outfit kasual yang nyaman. Pria berusia 30 tahun ini mengenakan kaos polos berwarna putih, celana motif kotak-kotak, kaos kaki oren, dan sepatu putih.

6. Kompak Bersama Keluarga Kecil


Kompak Bersama Keluarga Kecil
Instagram/ariefmuhammad

Dikaruniai anak bernama Ibrahim Wishaka El Emran pada tahun 2020, kebahagiaan keluarga kecil Arief Muhammad dan Tiara Pangestika semakin lengkap. Seperti di potret ini, keluarga kecil mereka tampak harmonis ketika sedang merayakan hari raya Idulfitri 1442 H. Ketiganya bahkan memakai baju match bernuansa navy.

7. OOTD Ala Arief Muhammad Di Masa Pandemi


OOTD Ala Arief Muhammad Di Masa Pandemi
Instagram/ariefmuhammad

Pandemi belum berakhir, tak menghalangi Arief Muhammad tetap tampil stylish. Kali ini, ia mengenakan OOTD dengan perpaduan sweatshirt bergambar warna hitam, celana pendek berwarna krem, topi hitam dengan berbagai patch, dan masker warna abu-abu muda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru