DC Lirik Bintang 'Cobra Kai' Xolo Mariduena Jadi Lakon Utama untuk 'Blue Beetle'
Instagram/xolo_mariduena
Film

Rincian tentang rencana DC untuk 'Blue Beetle' mengungkapkan bahwa film tersebut kemungkinan akan tayang di HBO Max sebagai film DC asli untuk layanan streaming itu.

WowKeren - Film DC yang akan datang, "Blue Beetle" dikabarkan tengah membidik bintang "Cobra Kai" Xolo Mariduena untuk bermain sebagai peran utama. Seperti diketahui, Warner Bros. dan DC Films memang tengah berusaha untuk membangun DC Extended Universe.

Meski beberapa proyek ini telah terwujud, ide-ide penting lainnya seperti New Gods dan Cyborg telah sepenuhnya ditinggalkan. "Blue Beetle" adalah salah satu proyek DC terbaru yang bergerak maju cukup cepat. Film ini akan menampilkan remaja Latin Jaime Reyes. Sebelumnya diumumkan bahwa sutradara Charm City Kings, Angel Manuel Soto, akan mengarahkan film tersebut.

Rincian tentang rencana DC untuk "Blue Beetle" kemudian mengungkapkan bahwa film tersebut kemungkinan akan tayang di HBO Max sebagai film DC asli untuk layanan streaming itu. Menurut laporan dari The Wrap, Xolo Mariduea sedang dalam pembicaraan dengan WB dan DC untuk memerankan Jaime Reyes di "Blue Beetle".


Mariduena dikenal sebagai bintang dari seri sekuel "Karate Kid", "Cobra Kai", di mana ia memainkan salah satu peran utama sebagai Miguel Diaz. Memang belum ada kesepakatan yang dibuat, tetapi laporan ini menunjukkan bahwa aktor muda itu kian dekat untuk memainkan pahlawan DC favorit penggemar.

Jaime Reyes adalah versi ketiga dari Blue Beetle dalam sejarah komik DC, dengan Dan Garrett menjadi yang pertama dan Ted Kord segera mendahului Reyes. Blue Beetle didukung oleh senjata hidup yang dikenal sebagai Scarab, yang menempel pada tubuh inangnya.

Meski Scarab kadang-kadang dapat bertindak sendiri, Jaime juga dapat mengontrol kemampuannya secara luas mulai dari metamorfosis, terbang, persenjataan, dan banyak lagi. Sebelumnya, aktor ini telah menjelaskan di media sosial bahwa dia menanti kesempatan untuk bermain Blue Beetle di DCEU, dan sekarang tampaknya dia mungkin mendapatkan kesempatan itu.

(wk/zodi)

You can share this post!