Paramount Tengah Garap Film Terbaru 'Teenage Mutant Ninja Turtles' Gandeng Jost Brothers
imdb.com
Film

Michael Bay, Andrew Form, Brad Fuller, Scott Mednick, dan Galen Walker akan menjadi produser. Sejauh ini, belum ada rincian mengenai jalan cerita dari film terbaru tersebut.

WowKeren - Film "Teenage Mutant Ninja Turtles" yang baru dilaporkan tengah dalam pengembangan di Paramount Pictures. Deadline melaporkan bahwa Colin dan Casey Jost akan menulis naskahnya.

Michael Bay, Andrew Form, Brad Fuller, Scott Mednick, dan Galen Walker akan menjadi produser. Proyek ini dikatakan menjadi prioritas tinggi bagi Paramount menyusul berita tentang Seth Rogen yang secara eksekutif memproduksi film animasi CG Teenage Mutant Ninja Turtles untuk Nickelodeon Animation Studios. Sejauh ini, belum ada rincian mengenai jalan cerita dari film terbaru tersebut.

Berasal dari seri buku komik asli, "Teenage Mutant Ninja Turtles" bercerita mengenai sekelompok superhero saudara kura-kura antropomorfik yang telah dilatih seni bela diri oleh ayah angkat mereka, seekor tikus antropomorfik bernama Splinter. Kuartet terdiri dari Leonardo, Raphael, Michelangelo, dan Donatello. Biasanya yang menentang mereka adalah Shredder pemimpin organisasi jahat yang dikenal sebagai Foot Clan.


Hingga kini, belum ada kepastian mengenai tanggal rilis untuk film Teenage Mutant Ninja Turtles. Paramount pertama kali me-reboot waralaba dengan Platinum Dunes karya Michael Bay pada tahun 2014 dengan konsep ulang aksi langsung dari karakter ikonik.

Ada beberapa reaksi beragam dari penggemar dan kritikus, tetapi film ini sukses besar, menelurkan sekuel pada tahun 2016 berjudul "Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows". Namun, ada upaya yang terhenti dalam beberapa tahun terakhir untuk mengembangkan film live-action Turtles lainnya.

Sementara itu, Colin Jost sendiri telah dikenal sebagai salah satu penulis kunci di "Saturday Night Live" sejak bergabung pada tahun 2005. Dia juga ikut menulis "Worst Man", yang juga akan dibintanginya bersama lawan mainnya di SNL, Pete Davidson.

(wk/zodi)

You can share this post!