Kate Middleton Ambil Alih Sejumlah Peran Penting Pangeran Harry di Kerajaan, Apa Saja?
AFP/Kirsty Wigglesworth
Selebriti

Sejumlah peran penting Pangeran Harry sebagai keluarga kerajaan telah diambil alih oleh Duchess of Cambridge Kate Middleton. Pasalnya, Pangeran Harry resmi mengundurkan diri dari tugas kerajaan.

WowKeren - Duke of Sussex sekaligus suami dari Meghan Markle yakni Pangeran Harry memang telah memutuskan untuk tak ambil bagian lagi dalam tugas kerajaan. Yang mana, Pangeran Harry memboyong Meghan dan anak-anaknya untuk pindah dan menetap di Amerika.

Terkait hal tersebut, Duchess of Cambridge yakni Kate Middleton dikabarkan telah mengambil alih sejumlah tugas dan peran penting Pangeran Harry di keluarga kerajaan Inggris. Hal itu diputuskan usai Pangeran Harry tak lagi bersedia untuk kembali bertugas sebagai anggota kerajaan.

Pengambilan alih peran Pangeran Harry oleh Kate diawali dengan berubahnya susunan pelindung untuk Tim Rugby Inggris. Menurut The Sunday Times, Kate akan menggantikan peran Pangeran Harry sebagai pelindung Rugby Football Union (RFU) dan Rugby Football League (RFL).

Pengumuman resmi terkait perubahan tersebut diklaim akan mulai dibagikan dalam beberapa bulan ke depan. Mengingat pada Oktober 2021 mendatang akan segera digelar Piala Dunia Rugby.

Sementara itu, Pangeran Harry telah menjabat posisi tersebut selama 5 tahun. Di sisi lain, Pangeran Harry dan Kate dikenal sebagai penggemar berat olahraga Rugby.


Sehingga Kate disebut sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan peran penting Pangeran Harry. Sebelum menikahi Meghan Markle, Pangeran Harry memang kerap menghabiskan waktu bersama sang kakak, Pangeran William dan Kate.

Ketiganya juga kerap kompak berolahraga bersama. Namun sayang, hubungan Pangeran Harry dan Pangeran William dikabarkan tak sedang baik. Pangeran William disebut kecewa dengan sejumlah pernyataan Pangeran Harry yang membuat nama baik keluarga kerajaan tercemar.

Meski begitu, Pangeran William dan Pangeran Harry beberapa kali terlihat berbincang saat menghadiri acara kerajaan. Yang mana, salah satunya terjadi di upacara pemakaman Duke of Edinburgh Pangeran Philip.

Perbincangan tersebut bermula saat Kate Middleton mulai membuka percakapan dengan Pangeran Harry. Pangeran William yang berada di samping keduanya pun juga turut bergabung dalam percakapan tersebut.

Alhasil, Kate pun diklaim telah menjadi penengah dalam ketegangan Pangeran Harry dan Pangeran William. Berkat Kate, suasana saat itu menjadi cair dan bahagia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait