Terungkap Gambar Tato di Lengan Adhisty Zara yang Sempat Bikin Geger, Apa Maknanya?
Instagram/zaraadhsty
Selebriti
Skandal Video Adhisty Zara

Adhisty Zara sempat bikin heboh netizen usai ia terang-terangan memamerkan tato permanen yang tergambar jelas di lengannya. Rupanya ini gambar tato di lengan Zara beserta maknanya.

WowKeren - Adhisty Zara masih menjadi topik hangat yang dibicarakan netizen di sosial media. Setelah video mesranya bersama Niko Al Hakim tersebar luas, aktris 18 tahun ini tak lagi aktif di sosial media. Bahkan kini akun Instagram-nya menghilang.

Kendati demikian, masih ada akun TikTok milik Zara yang jadi ramai dikunjungi netizen. Dari beberapa video yang diunggah Zara, ada dua yang menarik perhatian netizen. Yakni saat bintang film "Dua Garis Biru" ituasyik joget-joget sembari memamerkan tato yang ada di lengannya.

Dalam sebuah video, Zara tampil dengan makeup lumayan tebal. Ia mengenakan baju santai berupa legging warna pink yang dipadu dengan kaus tanpa lengan. Di video lainnya, tato Zara lagi-lagi bikin salah fokus saat ia memakai tank top berwarna hitam.

Sontak netizen bertanya-tanya apakan tato tersebut permanen atau hanya sementara. Namun jika diusut lagi, tato gambar tiga burung itu rupanya permanen alias tidak hanya untuk kepentingan syuting.

Terungkap Gambar Tato di Lengan Adhisty Zara yang Sempat Bikin Geger, Apa Maknanya?

Source: TikTok


Tak sedikit netizen yang kaget melihat tato di lengan Zara itu. Ada pula beberapa diantara mereka jadi berasumsi buruk tentang Zara karena ia sudah berani menato dirinya secara permanen di usia yang masih terbilang muda.

"Tatto di tangannya?" komentar netizen. "Tatoan? Dari kapan," tulis netter lain. "Tattoan ternyata. Sorry to say. Ini orang tuanya gimana nih, cara ngedidik nya... aku kirain si Z ni orangnya kalem-kalem gitu.... e...e.. makin kes ini makin kelihatan bengal, serius," timpal lainnya.

Lantas kira-kira apa makna dari tato burung yang ada di lengan Zara? Memang tak diketahui pasti itu gambar burung apa. Namun beberapa netizen mengatakan jika tato tersebut bergambar burung walet.

Jika memang benar tato tersebut gambar burung walet, maka Adhisty Zara seolah ingin menunjukkan kebebasannya lewat karya seni itu. Seperti diketahui, burung walet sendiri adalah jenis burung yang hidup di pantai. Setiap harinya ia selalu terbang kesana-kemari tanpa kenal lelah. Burung jenis ini pun disebut tidak pernah hinggap di pohon.

Selain sebagai simbol kebebasan, burung walet sendiri juga melambangkan keindahan serta berkah yang melimpah. Bisa dikatakan, Zara memilih tato dengan gambar yang tepat untuk merepresentasikan dirinya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts