Buat Geger Pihak Keamanan, Britney Spears Terkunci Di Kamar Mandi Jam 2 Pagi
Instagram/britneyspears
Selebriti

Britney Spears terkunci di kamar mandi seorang diri di dalam kamar mandi pada pukul 2 pagi. Petugas keamanan pun dikerahkan untuk membantu Britney Spears.

WowKeren - Penyanyi senior Hollywood Britney Spears belum lama ini kembali menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, Britney secara mendadak memanggil petugas keamanan untuk datang di kediamannya pada pukul 2 pagi.

Yang mana, Britney dilaporkan telah terkunci di dalam kamar mandi seorang diri di pukul 2 pagi. Kegaduhan itu tentunya membuat sejumlah pihak khawatir dan terkejut.

Peristiwa terkunci di kamar mandi itu diketahui terjadi pada Selasa (3/8). Di mana, Britney membagikan sebuah postingan yang memperlihatkan pintu kamar mandinya.

Sebelum terkunci, Britney mengaku ingin menggunakan lotion dan mencuci wajahnya. Tak lama, Britney menyadari bahwa pintu kamar mandinya tak bisa dibuka saat ibu empat anak itu mencoba untuk keluar.

"Saya mendapat lotion wangi baru dari Victoria's Secret, dan saya ingin memakainya karena membantu saya tidur lebih nyenyak!!!!" jelas Britney mengungkap kejadian malam itu. "Saya pergi ke kamar mandi dan melihat sisa kopi saya dari pagi dan berkata 'kotor' tetapi tidak membuangnya, dan kemudian, saya mencari pencuci muka saya tetapi tidak dapat menemukannya di mana pun!!!!"


Para penggemar lantas mempertanyakan keberadaan sang kekasih, Sam Asghari yang tak membantu Britney membuka pintu. Britney mengklaim jika Sam bersamanya saat kejadian.

Kocaknya, Britney menyebut Sam sangat sulit dibangunkan. Bahkan Britney mengatakan bahwa Sam tak akan bangun bila terjadi gempa bumi atau semacamnya. "Bahkan jika ada gempa bumi, dia tidak bangun," seru Britney.

Di tengah penantiannya menunggu pintu terbuka, Britney mencoba untuk menyibukan dirinya sendiri. Yang mana, Britney menghabiskan waktunya untuk bersih-bersih dan mandi.

Saking bosannya, Britney sampai rela meminum kopi sisa pagi hari. Meski begitu, pintu kamar mandi Britney akhirnya bisa terbuka usai petugas keamanan datang membantu.

Saya membersihkan kamar mandi dan berpikir untuk mandi atau semacamnya, kopi lama yang saya sisakan dari pagi ada di sana, saya mulai merasa bosan, jadi saya meminumnya," pungkas Britney. "Saya diberi energi kembali dan mulai berbicara lagi, akhirnya keamanan tiba dan pintu akhirnya terbuka."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts