Bunga Zainal Tegaskan ini Saat Dikira Nikahi Pria Kaya untuk Foya-foya
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal tak habis pikir saat mengetahui ada orang yang memandangnya hanya berfoya-foya setelah menikah dengan produser kenamaan Tanah Air, Sukhdev Singh. Berikut penjelasan Bunga Zainal.

WowKeren - Bunga Zainal belakangan kerap menanggapi komentar netizen melalui media sosialnya. Sebagai figur publik, Bunga tentu harus siap menghadapi komentar yang tidak selalu enak didengar.

Salah satunya mengenai keputusan Bunga Zainal menerima pinangan Sukhdev Singh pada 2014 silam. Bunga yang lebih muda 18 tahun dari Sukhdev dituding hanya mengincar harta. Seperti diketahui, Sukhdev merupakan salah satu produser kenamaan Tanah Air.

Tudingan serupa kembali diterima Bunga Zainal baru-baru ini. Melihat kehidupan Bunga yang tampak serba enak, seorang netizen mengaku bercita-cita menikah dengan orang kaya agar bisa hidup foya-foya.

"Semoga bisa nikah sama rang kaya biar hidup kuh berubah jadi foya2 aminn amiiiinn AAAMMIIIIINN," komentar seorang netizen dalam postingan Bunga Zainal di Instagram.

Menanggapi komentar tersebut, Bunga Zainal langsung menyindirnya "mental ani ani". Bunga mengaku tak habis pikir mengetahui ada orang yang berpikir apabila dirinya hanya berfoya-foya setelah menikah dengan orang kaya sehingga menjadi inspirasi.


Bunga Zainal Tegaskan ini Saat DIkira Nikahi Pria Kaya untuk Foya-foya

Instagram

"Gak ada di pikiran aku nikah sama suamiku biar hidup foya-foya, kalo hidup lebih baik iya dong pastinya siapa siy gini hari yg mau hidup susah dan makan cinta aja, pasti semua gak mau," balas Bunga Zainal melalui InstaStory pada Rabu (4/8).

Kendati hidup lebih baik, Bunga Zainal tak bisa berdiam diri hanya menikmati harta sang suami. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini rupanya menyadari apabila kehidupan akan naik turun sehingga ia perlu berjaga-jaga.

"Tapi mon maap nii biar kata laki aku suruh duduk manis aja gak kerja tapi dari diri aku sendiri tetap mau kerja dan menghasilkan uang!" tegas Bunga Zainal.

"Umur, rezeki, jodoh, gak ada yg tau kadang kita diatas kadang kita dibawah," imbuhnya. " Jadi aku berfikir kalo pas suami rezekinya lagi susah aku masih bisa bantu dia secara finansial, ketika suatu saat ditinggal suami (maaf meninggal) aku terbiasa kerja dan bisa mandiri hidupin anak aku."

Beruntung, suami Bunga Zainal mengizinkan sang istri bekerja. Sehingga dugaan hanya foya-foya menghabiskan uang suami dibantah tegas oleh Bunga dengan bukti nyata.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait