Nikita Mirzani Pamer Foto Bareng, Luna Maya Jadi Sorotan Disebut Punya Aura Beda
Instagram/@nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Sama-sama pernah dikabarkan dekat dengan Dimas Beck, keberadaan Luna Maya di foto yang diunggah oleh Nikita Mirzani langsung jadi sorotan hingga disebut punya aura berbeda.

WowKeren - Nikita Mirzani memang tak ada habisnya memantik perhatian publik. Bahkan apapun yang berkaitan dengan ibu tiga anak ini sering kali jadi topik pembicaraan.

Terbaru, Nikita rupanya berhasil mencuri perhatian lewat unggahan foto teranyarnya di laman Instagram. Nikita rupanya mengunggah foto saat sedang bersama sejumlah teman-temannya.

Menariknya dalam foto, ada pula sosok Luna Maya. Nikita Mirzani bahkan tampak memeluk erat Luna Maya sambil tersenyum lebar ke kamera.

Seperti diketahui, Nikita dan Luna Maya sama-sama pernah dikabarkan dekat dengan Dimas Beck. Keduanya bahkan ramai dijodohkan dengan Dimas Beck. Akan tetapi lewat foto kali ini, Nikita seolah membuktikan jika hubungannya dengan Luna Maya baik-baik saja.


Namun dalam postingan kali ini, Nikita memilih untuk tak menuliskan keterangan apapun. Ia terlihat hanya menyematkan stiker bulan di unggahannya pada hari Rabu (4/8) tersebut.

Foto yang diunggah Nikita itu rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian banyak netter. Pasalnya langsung ramai netter memberikan komentar di postingan Nikita tersebut.

Kebanyakan netter rupanya gagal fokus mengomentari soal keberadaan Luna Maya dalam foto. Netter pun ramai melayangkan pujiannya pada Luna Maya. Terlebih mantan kekasih Ariel NOAH itu dinilai memancarkan aura beda yakni aura positif.

"Ada mba bulan (emotikon hati)," seru akun @*****st_. "Luna maya cantik bgt," puji akun Instagram @de*****ii.

"Mba bulan cantik banget @lunamaya," sanjung akun @fa*****17. "Kak luna aurax emang beda, positive bgt," timpal akun @vi****ta.

Selain itu, netter rupanya kagum dengan circle pertemanan Nikita. Pasalnya Nikita dinilai memiliki circle pertemanan yang luas dan berkelas.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait