Raffi Ahmad Bongkar Jatah Uang Belanja Nagita Slavina Tiap Bulan: Sebenernya Gak Banyak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad terang-terangan menyebut nominal uang yang diberikannya untuk Nagita Slavina sebagai belanja tiap bulan. Dalam pengakuannya, Raffi bangga dan memuji Nagita soal uang bulanan tersebut.

WowKeren - Raffi Ahmad disinggung soal jumlah uang belanja yang diberikannya pada sang istri tercinta, Nagita Slavina. Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini mengatakan uang belanja untuk Nagita sebenarnya tidak banyak. Ia membeberkan bahwa Nagita menjadi pengelola sumber penghasilan mereka dari YouTube.

"Nagita itu sebenernya (uang belanja) gak banyak," kata Raffi saat ngobrol dengan Andre Taulany dalam vlog yang tayang pada Selasa (3/8). "Aku tuh kayak 'uang YouTube buat kamu semuanya'. Dia yang kelola semua, mau adsense atau promo, 'kamu ambil semua, tapi kalau aku minta kamu kasih'."

Meski begitu, Raffi menegaskan jarang minta uang dari Nagita. Ia menjelaskan lebih suka membeli sesuatu dengan uangnya sendiri.

"Ya maksudnya dia yang kelola, tapi aku jarang (minta)," sambung Raffi. "Kalau aku beli apa-apa, pakai uang aku sendiri."

Kakak Syahnaz Sadiqah ini kemudian membongkar jatah bulanan untuk Nagita yakni sekitar Rp 200 juta, termasuk kartu kredit serta uang tunai. Namun ternyata Nagita tak pernah menghabiskan jatah uang bulanan tersebut yang membuat Raffi salut. Diceritakan bahwa perempuan yang akrab disapa Gigi itu seringkali memakai uangnya sendiri.


"Nagita mah paling aku jatah cash, aku kasih Rp 50 juta, kredit card ada 3, 50 juta semua, jadi hampir 200 juta habisin deh habisin," beber Raffi. "Beneran, tapi dia itu hebatnya gak pernah ngabisin karena dia pakai uangnya sendiri."

Andre langsung memuji Nagita usai mendengar pernyataan Raffi tersebut. Raffi juga menceritakan belakangan ini mengajari Nagita untuk membeli sesuatu seperlunya saja agar tidak menumpuk di rumah.

"Iya Gigi itu keren, orangnya kayak nerima gitu ya, baik, penyabar lagi orangnya," timpal Andre. "Dia pakai kredit card kalau perlu aja, sekarang gue ajarin dia kalau mau beli, harus jual ini dulu, gitu jual lalu beli," ungkap Raffi. "Bagus, bener itu, supaya gak numpuk di rumah juga, yang kira-kira udah gak kepakai, dijual," sambung Andre.

Raffi menegaskan memang tidak perhitungan soal uang dengan Nagita. Hal tersebut membuat Andre salut karena Nagita pintar mengelola keuangan Raffi.

"Gue gitu sih sebenernya, jadi kalau ke istri ya udah ambil aja semuanya (uang)," kata Raffi. "Untungnya istri pinter ngelola uang ya," puji Andre. "Iya dong," balas Raffi.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts