Via Vallen Salting Diberi Ciuman Online Sang Pacar, Auto Bikin Senyum-senyum Sendiri
Instagram/chevra_yo88
Selebriti

Via Vallen dan sang kekasih, Chevra Yolandi makin mesra dan tak lagi sungkan memamerkannya di hadapan publik. Keduanya ramai didoakan segera menikah usai Chevra kepergok mencium Via secara online.

WowKeren - Via Vallen makin terang-terangan memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih, Chevra Yolandi yang tak lain adalah vokalis band Papinka. Bahkan kini keduanya tak malu lagi menunjukkan kemesraan di sosial media.

Belum lama ini, keduanya melakukan siaran live bersama. Via dan Chevra tampak masih malu-malu saat berinteraksi di hadapan publik. Maklum, hal itu lantaran mereka masih pasangan baru.

Namun ada satu momen yang mencuri perhatian netizen. Yakni saat Chevra yang tiba-tiba memberikan ciuman online ke Via Vallen sebelum live berakhir.

"Iya, udah gitu aja?" ucap Via Vallen. Saat diberi ciuman online oleh Chevra, Via pun tak bisa menahan tawa melihat kelakuan sang pacar. Pedangdut asal Sidoarjo ini juga terlihat salah tingkah karena beberapa kali membuang buka.


Kemesraan Via dan Chevra ini pun sukses membuat netizen baper. Dukungan agar segera menikah mengalir deras dari para netizen. Tak sedikit pula dari mereka yang jadi senyum-senyum sendiri melihat interaksi Via dan Chevra.

"Kawal sampai menikah," komentar netizen. "Gw yang baper njiiir," timpal yang lain. "Cevra with via....semoga berjodoh," tulis netter. "Buseh kenapa gw yg senyum2," sahut lainnya.

Saat memperkenalkan sang kekasih ke publik, Via Vallen memuji Chevra adalah sosok penyayang dan taat beribadah. Hal itulah yang membuat Via jatuh cinta kepada Chevra.

Via juga menuturkan jika kisah cintanya dengan Chevra terjadi begitu saja. Lebih lanjut, Via juga sempat membagikan cerita saat menjalani hubungan jarak jauh dengan Chevra.

Kebiasaan manis yang sering mereka lakukan selama LDR adalah saling teleponan. Keduanya bahkan pernah berkomunikasi lewat telepon selama hampir 12 jam lamanya. Benar-benar pasangan baru yang dimabuk asmara.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait