Sedang Pulihkan Diri Usai Sakit Liver, Gary Iskak Kangen Aktif di Dunia Hiburan
Instagram/iskak_gary
Selebriti

Meski sudah dinyatakan sembuh dari penyakit livernya, Gary Iskak masih berada dalam masa pemulihan. Selain itu, ia mengaku kangen dengan aktivitas sebagai seorang artis.

WowKeren - Gary Iskak kini telah sembuh dari penyakit liver yang sempat membuatnya kritis beberapa waktu lalu. Kesehatannya sudah berangsur membaik, aktor tersebut mengaku rindu beraktivitas di dunia hiburan.

"Kangen pasti ya, pengin (balik aktivitas lagi). Insyaallah (kondisi) sudah membaik," ungkap Gary Iskak melansir dari Detik Hot dalam cara langsung Kopi Viral Trans TV, pada Rabu (4/8).

Karena penyakitnya, Gary Iskak tidak bisa beraktivitas selayaknya manusia sehat. Sehingga hal itu membuatnya merindukan masa-masa di mana dirinya masih aktif dengan berbagai proyek di dunia entertainment seperti syuting dan sebagainya.

Selama berjuang dengan penyakitnya, Gary Iskak mengaku tidak berdaya dan seolah sudah tidak berada di dunia ini. Oleh sebab itu, ia sangat pasrah berserah pada Sang Pencipta atas nasibnya.


"Rasanya gimana ya... berserah diri aja. Susah, mau ngapa-ngapain susah. Ya udah, kaya udah nggak di sini (di alam sadar) aja. Akhirnya lama-lama, pelan-pelan (kesadaran) juga balik lagi," imbuhnya.

Gary Iskak sebelumnya menjalani perawatan intensif di rumah sakit selama delapan hari dengan kondisi memprihatinkan. Namun begitu merasa mendingan, ia memilih melakukan rawat jalan. Pasalnya saat ia dirawat, rumah sakit sedang dipenuhi oleh pasien COVID-19.

Dalam perjuangannya untuk sembuh, Gary Iskak mengungkapkan betapa sulit untuk berpikiran positif ketika badan sedang tidak sehat. Meski demikian, ia mencoba melakukan apapun untuk menyenangkan diri. "Menyenangkan diri lah apapun itu, yang positif," tutupnya.

Seperti diketahui, Gary Iskak berada dalam masa pemulihan setelah kondisinya sempat menurun drastis beberapa waktu lalu. Virus Hepatits C yang bersarang di tubuhnya kini sudah tidak ada, namun ia membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengembalikan fungsi organ hatinya.

Demi mengembalikan fungsi hati, Gary Iskak harus menjaga pola makan. Kendati mengaku bahwa hal itu sulit dilakukan, ia tidak keberatan dengan segala pantangan yang ada. Hal itu dikarenakan sang aktor ingin agar tubuhnya kembali sehat total.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru