Setia, Aisyah Aqilah Ungkap Alasan Tetap Dampingi Jeff Smith yang Terjerat Kasus Narkoba
Instagram/@aisyahaqilahh
Selebriti

Jeff Smith tersandung kasus penyalahgunaan narkoba dan terbukti pemakai ganja, sang kekasih Aisyah Aqilah tetap setia mendampingi. Ternyata ini alasannya.

WowKeren - Sampai saat ini, aktor Jeff Smith masih terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Jeff Smith diketahui ditangkap dan terbukti pemakai narkoba jenis ganja.

Sidang kasus narkoba Jeff Smith pun telah digelar pada hari Rabu (4/8), di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dalam sidang tersebut, tampak ibunda Jeff Smith, Areistiani dan sang kekasih, Aisyah Aqilah yang turut hadir.

Kehadiran Aisyah Aqilah untuk memberikan dukungannya pada Jeff Smith. Aisyah Aqilah seolah membuktikan jika dirinya tetap setia mendampingi Jeff Smith meski sang kekasih tersandung narkoba.

Aisyah Aqilah rupanya menganggap jika kasus narkoba Jeff Smith masih bisa dimaafkan. Apalagi menurut dara berusia 18 tahun ini, manusia tak pernah luput dari kesalahan. Itu lah alasan mengapa Aisyah Aqilah masih tetap setia mendampingi Jeff Smith.

"Aku tidak melihat itu sebagai keburukan sih untukku," ucap Aisyah Aqilah usai sidang. "Karena namanya manusia, pasti punya kekurangan dan kelebihan masing-masing, gimana cara kita menyikapinya saja sih," sambungnya.


Mantan kekasih Athalla Naufal ini mengaku akan terus memberikan dukungannya untuk Jeff Smith. Ia juga berusaha untuk menguatkan Jeff Smith karena yakin kasus narkoba yang menjerat kekasihnya itu akan ada jalan keluarnya.

"Aku pasti akan selalu men-support Jeff selalu, insya Allah. Ya menguatkannya ya pasti kasih tahu selalu baik-baik, sabar, kuat, pasti ada jalannya," ungkap Aisyah Aqilah.

Ibunda Jeff Smith pun memuji Aisyah Aqilah. Pasalnya Aisyah Aqilah disebut tak pernah meninggalkan Jeff Smith meski terjerat kasus narkoba sekali pun.

"Kalau dari kemarin-kemarin katanya Aisyah nggak peduli lah, apa lah, Aisyah ikut, selalu ikut sama saya. Support-nya besar banget buat Jeff," ungkap Areistiani.

Seperti diketahui, Jeff Smith ditangkap dan berstatus sebagai terdakwa usai terbukti menggunakan narkoba jenis ganja. Ia didakwa Pasal 111 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika serta Pasal 127 ayat 1 huruf a UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait