Bela Ortu Ayu Ting Ting Soal Lolos Penyekatan, Nikita Mirzani Skakmat Anggota DPR Ini
Instagram/@nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Aksi kedua orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak saat labrak keluarga haters dikecam oleh anggota DPR, Nikita Mirzani ikut buka suara hingga pasang badan.

WowKeren - Kedua orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak menuai kecaman atas aksi mereka saat melabrak keluarga haters berinisial KD di Bojonegoro, Jawa Timur. Keduanya dikecam oleh anggota DPR RI Komisi IX, Rahmad Handoyo.

Kedua orangtua Ayu pun diminta untuk memberikan penjelasan terkait bagaimana mereka bisa lolos ke Bojonegoro melewati penyekatan. “Mereka harus mempertanggung jawabkan kenapa dan bagaimana caranya bisa sampai ke sana di luar non esensial. Seyogyanya tidak bisa ke sana. Nah kemudian kenapa sampai ke sana itu yang kita harus minta pertanggung jawaban dan kita mulai konfirmasi pada yang bersangkutan,” ucap Rahmad Handoyo.

Hal itu rupanya diketahui oleh Nikita Mirzani. Lewat postingan di Instagram Story, Nikita angkat bicara dan pasang badan untuk kedua orangtua Ayu Ting Ting. Nikita bahkan tanpa segan menyentil Rahmad Handoyo.

Teruntuk bapak anggota Dewan DPR RI komisi IX rahmad handoyo. Knp Anda pertanyakan ortu nya Ayu ting2 bisa lolos penyekatan ke bojonegoro! Knp bukan yg anda pertanyakan adalah knp salah 1 warga bojonegoro bisa ada haters yang tidak punya prikemanusiaan. Andai saja itu terjadi sama salah 1 keluarga anada,” tulis Nikita, Kamis (5/8).

Nikita pun meyakini jika kedua orangtua Ayu Ting Ting berbicara secara baik-baik dengan keluarga KD. Karena itu, Nikita meminta agar Rahmad Handoyo tak terlalu ikut campur dengan hal tersebut.

Ga mungkin jg dong ibu sama bapak nya Ayu ting2 ke rumah hatters itu ngamuk2, saya liat beliau bicara baik2 kok. Dan pasti nya sudah melakukan protokol yang berlaku di republik Indonesia ini,” tegas Nikita. “Harus nya Anda memberikan penyuluhan ke salah 1 warga bojonegoro yang sudah membully anak nya Ayu. Bukan malah membuat menjadi gaduh seolah2 hatters itu di lindungi dan ada petisi boikot org dari TV, coba dipikir2 lagi pak


Apa krn itu org tua nya artis makanya anda komentari, coba klo itu orang biasa aja. Apa anda punya wk buat bikin video yg serupa? Dan untuk para hatters yang bisa membenci artis yang kalian tdk pernah kenal secara utuh. Pikir2 lagi klo mau ngebully. Jng kalian bawa2 anak yang tidak prnh berdosa untuk kalian maki. Nama nya org tua pasti akan membela anak nya apalagi klo ga salah,” sambung Nikita.

Nikita sendiri mengaku heran dengan banyaknya haters yang sering memaki para figur publik. Pasalnya saat dilaporkan ke polisi, mereka yang semula blak-blakan memberikan komentar pedas dan memaki justru mendadak ciut bahkan sampai menangis.


Bela Ortu Ayu Ting Ting Soal Lolos Penyekatan, Nikita Mirzani Skakmat Anggota DPR Ini

Instagram Story

Giliran dilaporin polisi nangis. Di samperin sok2 an. Mau nya diapain!!! Masa pake kekerasan?? Guna kan lah sosial media dgn baik dan bnr, klo pun ada salah 1 artis yg menurut kalian tidak baik yah jng di contoh. Hidup se simple itu kok. Knp kalian yg bikin susah,” tulis Nikita.

Menutup unggahannya, Nikita juga menyampaikan pendapatnya terkait mengapa orangtua Ayu mendatangi kediaman keluarga KD. Nikita menilai hal itu wajar dilakukan mengingat KD masih bekerja di luar negeri. Seperti diketahui, KD berprofesi sebagai TKW di Singapura.

Oh iya 1 lagi ada yg blng harus nya yg di samperin itu yg ngebully dong bukan org tua nya. Hey netizen yg pikiran nya sempit, anak nya yg ngebully lg jadi TKW di negara org. Ada org tua nya doang di rumah. Ya org tua nya lah diajak ngomong. Biar org tua nya tau sekalian kelakuan anak nya. Selain jadi TKW dia jg punya wkt buat ngebully org. Anak kecil lg yg di bully,” tandas Nikita.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait