Sutradara Bandingkan Eddie Brock dengan Gollum 'The Lord of The Rings' di Featurette 'Venom 2'
New Line Cinema
Film

Dalam video berdurasi satu setengah menit itu Andy Serkis menjelaskan alasan tertarik mengerjakan 'Venom 2' setelah sutradara asli Ruben Fleischer memilih untuk meninggalkannya.

WowKeren - Featurette baru untuk "Venom: Let There Be Carnage" telah dirilis. Dalam video itu, sutradara Andy Serkis membuat perbandingan antara kepribadian Eddie Brock dan Venom yang bertabrakan dengan Smeagol atau Gollum dari waralaba "The Lord of the Rings".

Diketahui, Serkis sendirilah yang memerankan Gollum di waralaba yang juga dibintangi oleh Elijah Wood tersebut. Video berdurasi satu setengah menit itu memberikan wawasan mengapa Serkis tertarik pada proyek tersebut setelah sutradara asli Ruben Fleischer memilih untuk meninggalkan proyek itu.

Serkis mengakui jika tak mudah untuk mengerjakan waralaba dengan basis penggemar yang sangat besar. Ada tanggung jawab besar yang harus diembannya meskipun sudah berkiprah di dunia perfilman selama bertahun-tahun.


"Saya telah melakukan perjalanan penyutradaraan ini selama satu dekade," kata Serkis. "Untuk masuk ke level dunia waralaba berbasis penggemar yang sangat dikagumi ini, adalah tanggung jawab besar."

Serkis menjabat sebagai direktur unit kedua di film Hobbit karya Peter Jackson, sebelum memulai debutnya dengan drama "Breathe". Namun yang sangat dikenal Serkis adalah keahliannya di arena motion capture. Dia mempraktikkan pengetahuan itu di "Mowgli: Legend of the Jungle", dan sekarang di "Venom 2".

"Saya sangat merasa itu ada di ruang kemudi saya. Membuat karakter menggunakan CG jelas merupakan sesuatu yang telah saya lakukan selama dua dekade terakhir," jelasnya. "Saya telah menghabiskan sebagian besar hidup saya memainkan karakter dengan dua sisi kepribadiannya. Ada kesamaan di sana."

Lebih dari setahun setelah peristiwa "Venom" (2018), jurnalis investigasi Eddie Brock berjuang untuk menyesuaikan diri dengan tubuh barunya sebagai wadah dari Venom symbiote alien. Brock mencoba untuk menghidupkan kembali kariernya dengan mewawancarai pembunuh berantai Cletus Kasady, yang tubuhnya menjadi wadah bagi symbiote Carnage.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru