Bodo Amat 'Dinyinyiri' Nikita Mirzani, Rezky Aditya Pamer Foto Kondangan Mesra Bareng Citra Kirana
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya pernah menegaskan kalau ia tak mau menggubris komentar jahat di belakangnya dan fokus pada kebahagiaan bersama orang tercinta. Membuktikan hal itu, Rezky sempat pamer foto bersama Citra Kirana sang istri.

WowKeren - Rezky Aditya sempat ditegur oleh Nikita Mirzani. Rupanya, Nikita memilih memberikan dukungan pada Wenny Ariani yang mengklaim adanya anak Rezky dari hubungan di luar pernikahan.

Nikita mengingatkan Rezky agar menjadi pria gentle yang mau mengakui darah dagingnya sendiri. Ia menyarankan Rezky tak usah terlalu mementingkan imej.

"Jadi maksud gua, gentleman-lah, tunjukkan bahwa elo seorang laki-laki yang tanggung jawab," kata Niki. "Diakuinlah! Kalo itu anaknya diakuin, jangan takut dengan omongan-omongan dari netizen yang mulutnya memang kita nggak bisa kontrol. Itu resiko."

Namun Rezky agaknya tetap tak bergeming, alih-alih buka suara. Rezky masih terus fokus menjalani kehidupan yang bahagia bersama Citra Kirana.


Dalam foto, Rezky dan Ciki terlihat tampil serasi. Keduanya tampak mesra hingga menuai dukungan publik.

"MasyaAllah..ideal banget..perfect..💖💖..Tabarakallah...," seru netter. "Pasangan yg serasi bgt masaallah......body ya sama" tinggi dan okey.....👏👏...SAMAWAH SELAMANYA ...AAMIIN," ujar netter.

Sementara itu, Rezky pernah mengungkap kalau ia memilih bodo amat meski dijahati atau dikritik orang. Ia menyadari tak bisa selalu membahagiakan atau membuat orang menyukainya.

"Selama ini lancar-lancar (hidup), bersyukur sama apa yang didapat," katanya. "Kalau di belakang ada yang jahat sama aku biarin aja, kita gak usah main sama dia, aku cuekin aja. Aku anggap haters aja, kita kontrolin mulut mereka nggak bisa. Kita fokus aja sama orang yang sayang sama kita, keluarga kita."

Rezky juga membocorkan kalau ia bisa bersikap cuek lantaran pernah dibuat patah hati orang lain. Namun Rezky merasa beruntung karena bisa move on berkat Ciki.

"Kayaknya ini jodoh gue," kata Rezky. "Karena menurut aku dia yang paling bisa melengkapi, bisa menerima aku dengan apa adanya, menyayangi aku dengan tulus."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru