Justin Bieber Tegas Minta Media Tak Pakai Fotonya Yang Terlihat Sakit
Instagram/justinbieber
Selebriti

Justin Bieber belum lama ini protes terhadap sejumlah media yang dirasa sengaja memakai foto buruknya agar terlihat seperti orang sedang sakit. Justin pun tegas beri peringatan ini.

WowKeren - Musisi populer dunia Justin Bieber belum lama ini kembali menyita perhatian publik. Yang mana, Justin kali ini menunjukkan keberatannya terhadap sejumlah media yang memberitakannya.

Justin meminta agar media lebih memperhatikan foto yang dipakai dalam artikel pemberitaannya. Menurut Justin, foto berita yang digunakan sejumlah media menunjukkan wajahnya yang terlihat sakit dan menderita.

Bahkan Justin mengklaim jika media tersebut sengaja ingin membuatnya terlihat sakit dan sengsara. Atas keberatan tersebut, Justin meminta media untuk tak lagi memakai foto di mana wajahnya terlihat sakit dan pucat.

"Saya masih terkejut, kalian masih menggunakan foto-foto saya ini, saya tahu sejumlah media ingin mengambil foto-foto buruk saya agar terlihat seperti saya tidak baik-baik saja," protes Justin melalui Story Instagram-nya pada Rabu (4/8).

Justin mengatakan ada banyak hasil pemotretan bagus yang dapat digunakan untuk foto berita. Itu mengapa, Justin merasa heran lantaran foto terlihat sakitnya terus menerus menjadi halaman utama sebuah berita.


"Ada banyak pemotretan bagi media untuk mengambil foto lain tetapi mereka masih menggunakan yang ini untuk membuat saya terlihat sakit dan tidak sehat," tambah Justin.

Alhasil, Justin disebut memakai sabu dan kecanduan akan obat-obatan terlarang. Justin mengklaim jika saat itu dirinya telah divonis dokter menderita penyakit Lyme. Yang mana, fungsi otak, kulit serta energinya terganggu akibat penyakit tersebut.

"Sementara banyak orang terus mengatakan saya terlihat seperti s–t, pada sabu, dll," terang Justin. "Mereka gagal menyadari bahwa saya baru-baru ini didiagnosis menderita penyakit Lyme."

Justin mengakui jika saat itu penampilannya berantakan akibat penyakit tersebut. Namun, Justin kurang senang bila wajah sakitnya itu kembali menjadi bahan konsumsi publik.

"Semua foto teratas membuat saya terlihat acak-acakan, bukan? Saya jelas mengalami masa-masa sulit," pungkas Justin. "Tetapi sepertinya, ini adalah foto-foto yang coba dimuat oleh media."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait