Makin Populer Gara-gara Berwajah Tampan, Reaksi King Faaz Putra Fairuz A. Rafiq Terungkap
instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Tanggapi soal popularitas putra sulungnya yang makin meningkat gara-gara berwajah tampan, Fairuz A. Rafiq pilih tanamkan sosok sang ayah sedari dini. Bagaimana kata King Faaz?

WowKeren - Nama King Faaz akhir-akhir ini terus wara-wiri di berbagai lini masa media sosial baik Twitter maupun Instagram. Hal ini tak lepas dari wajah tampan yang dimiliki putra Fairuz A Rafiq ini dari pernikahan pertamanya dulu dengan Galih Ginanjar.

Awalnya King Faaz sempat mencuri banyak perhatian karena kedekatannya yang begitu lengket dengan sang ayah sambung, suami Fairuz A. Rafiq saat ini yang tak lain adalah Sonny Septian. Semakin hari, wajah tampan yang dimilikinya pun semakin disorot dan disanjung bertubi-tubi.

Tak heran di usianya saat ini King Faaz semakin populer dan terkenal di tengah masyarakat Indonesia. Penggemar pun semakin banyak yang berdatangan mengagumi ketampanan wajah putra Fairuz ini.

Terkait kehebohan ini Fairuz kini angkat bicara. Ia mengaku tak masalah jika dewasa nanti putra sulungnya yang semakin terkenal ini mengikuti jejaknya sebagai artis. Namun satu pesan yang ditanamkan Fairuz sedari dini, adalah ia ingin King Faaz berkaca kepada sang kakek.


“Aku sih nggak masalah. Aku selalu tanamin Faaz kalau besar dan terkenal harus jadi seperti almarhum papa saya," ungkap Fairuz di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/8).

Bukan tanpa alasan, Fairuz menilai landasan agama kuat yang dimiliki ayahnya ini lah yang kini harus diikuti juga oleh sang putra. “Yang penting punya landasan agama yang baik. Karena dulu papa aku jadi artis terkenal tetapi punya rem, tahu batasan,” sambungnya.

Tak hanya itu, Fairuz juga mengungkapkan jika putranya tahu tentang popularitasnya yang sedang naik saat ini. Menurut penuturannya, King Faaz bereaksi senang dan berterima kasih kepada penggemarnya.

“Abang seneng, masyaAllah makasih buat yang sudah suka sama abang,” cerita Fairuz A. Rafiq.

Lebih lanjut, Fairuz juga membeberkan sebuah cerita menarik terkait popularitas King Faaz. Lantaran belum terbiasa menjadi sorotan, bocah tampan tersebut rupanya pernah lari saat diajak foto bersama karena merasa malu. “Pernah (ada yang minta foto) sampai lari karena malu,” ungkapnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru