Ivan Gunawan Dihujat, Robby Purba Bernasib Sama Saat Bela Ayu Ting Ting dari Haters?
Instagram/robbypurba
Selebriti

Setelah Ivan Gunawan, Robby Purba jadi orang selanjutnya yang dengan lantang membela Ayu Ting Ting dari serangan haters. Lantas apakah ia akan sama dihujatnya seperti Ivan Gunawan?

WowKeren - Selain Ivan Gunawan, Robby Purba adalah sosok pria yang juga dekat dengan Ayu Ting Ting. Bahkan tak sekali mereka digosipkan menjalin hubungan asmara karena saking cocoknya.

Kini di saat Ayu Ting Ting tengah menghadapi masalah dengan haters, Robby Purba jadi salah satu orang yang ikut memberi dukungan. Presenter berdarah Batak itu menanggapi perihal adanya petisi memboikot Ayu Ting Ting tampil di TV.

Menurut Robby, hal itu bagian dari cobaan dan ujian untuk Ayu dan keluarga agar bisa lebih kuat dan bersatu. Terlebih, saat kini karier Ayu memang sedang naik-naiknya. Jadi tak heran jika banyak orang yang ingin menjatuhkan pedangdut asal Depok itu.

"Ini api-apian dari netizen sajalah yang bukan haters sih, iri saja sama Ayu," kata Robby Purba saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/8). "Aku bukan membela karena sahabatnya Ayu, tetapi memang dia sudah di atas anginnya makin kencang."

Robby Purba mengaku tidak sekadar membela Ayu karena janda satu anak itu sahabatnya. Terlepas dari itu, Robby pun merasa Ayu memiliki hak untuk bertindak tegas pada haters yang memang sudah sangat keterlaluan menghina keluarganya.


Bukan baru pertama kali Ayu Ting Ting menghadapi situasi seperti ini. Karenanya, Robby yakin jika pelantun "Sambalado" itu bisa melewati ujian ini dengan mudah. "Gampang buat dia mah," tutup Robby.

Sebelumnya, Ivan Gunawan sudah lebih dulu pasang badan untuk membela Ayu Ting Ting dari serangan haters. Sayangnya, pembelaan Ivan untuk Ayu ini malah menuai banyak hujatan.

Kata-kata pedas Igun (sapaan akrab Ivan Gunawan), dinilai merendahkan seorang pembantu. Akibatnya, banyak netter yang tak terima dan balik menyerang desainer kondang itu.

"Boikot, lu siapa? Udah gitu haters-nya pembantu lagi, gue nggak kebayang kalau di rumah gue ada pembantu main social media. Apalagi ngomong-ngomong jelek tentang orang, uh habis sama gue, kelar hari itu juga, nggak pakai babibu," ujar Igun saat melakukan live IG.

Lantas, apa Robby Purba juga akan bernasib sama dihujat seperti Ivan Gunawan lantaran ia membela Ayu Ting Ting?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait