Putrinya Dicap Anak Hasil Zina, Wenny Ariani Ungkap Dukungan dari Paman Rezky Aditya
Instagram
Selebriti

Wenny Ariani mengaku sempat dihubungi pihak keluarga Rezky Aditya yang bertanya perihal permasalahan status anaknya. Mengaku didukung, Wenny sempat melontarkan candaan pada paman Rezky.

WowKeren - Wenny Ariani masih memperjuangkan status putri semata wayangnya, Kekey, yang ia sebut adalah anak kandung dari Rezky Aditya. Tak dipungkiri Wenny jika putrinya acap kali disebut sebagai anak hasil zina. Namun pengacara Wenny, Ferry Aswan menegaskan jika anak dari hubungan di luar nikah pun memiliki hak untuk diakui ayah biologisnya.

"Dari putusan MK Nomor 46 tahun 2010 di situ sudah direvisi bahwa anak di luar pernikahan ataupun anak hasil zina itu tidak hanya memiliki hubungan keperdataan sama ibu. Tapi juga bisa sama ayah biologisnya, dengan dibuktikan dengan ilmu pengetahuan atau teknologi, tes DNA," jelas Ferry Aswan melansir kanal YouTube Trans TV Official, Senin (9/8).

Dalam kesempatan sama, Wenny Ariani pun mengaku jika beberapa waktu lalu sempat dihubungi salah satu keluarga Rezky Aditya. Rupanya, pihak keluarga yang menghubungi Wenny adalah paman dari Rezky. Ia menanyakan kabar Wenny hingga mengaku bersikap netral dalam permasalahan ini.


"Betul, cuman 'apa kabar Wen? Muncul di TV?' saya masih menanggapinya dengan baik. 'Apa kabar om? Waduh ada omnya lawan nih' saya bilang gitu kan bercanda, 'enggak Wen, om netral' (Wenny) 'terima kasih sudah bersikap netral dalam hal ini', jadi kita nanya aja basa-basi," beber Wenny.

Wenny juga sempat meminta maaf karena permasalahan ini menjadi ramai. Setelah meminta maaf, rupanya paman Rezky memberikan dukungan kepada dirinya. Perempuan kelahiran 1981 tersebut tentu merasa bersyukur atas hal itu.

"Terus saya bilang 'mohon maaf kalau jadi ramai seperti ini karena dari sana tidak ada tanggapan' dan omnya bilang 'saya enggak tega kanan kiri' gitu aja sih. Dia cuman 'semoga yang terbaik' gitu aja sih support aja, tidak (ditekan) cuman dia bersikap netral saya sudah Alhamdulillah," imbuhnya.

Selain itu, Wenny Ariani juga menjelaskan bahwa kerabatnya sempat menghubungi ayah Rezky Aditya sebelum ia membawa permasalahan ini ke jalur hukum namun ditolak. Sayangnya, usaha Wenny itu malah direspons sebaliknya oleh pihak keluarga Rezky.

Sementara itu, Rezky Aditya kembali mangkir dalam sidang mediasi yang digelar pada Rabu (28/7). Meski begitu, Wenny tak gentar sedikit pun dan tetap menagih pertanggung jawaban dari Rezky.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru