Terungkap Penyebab Isyana Sarasvati Cedera Hingga Tangan Diperban, Kondisi Belum Membaik?
Instagram
Selebriti

Begini kondisi Isyana Sarasvati usai mengalami insiden tak terduga hingga tangannya diperban. Sang manajer, Sarah, pun membeberkan penyebab tangan Isyana bisa sampai cedera seperti itu.

WowKeren - Isyana Sarasvati sempat bikin khawatir penggemar dan rekan-rekan artis usai mengabarkan dirinya mengalami cedera tangan. Dalam unggahan Instagram-nya, pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini memperlihatkan tangan kirinya disanggah arm sling dan jari-jarinya yang dibalut perban.

Lewat keterangan foto, Isyana juga menjelaskan terkait kondisi kesehatan tangan kiirinya saat itu. Sayangnya, Isyana tak menjelaskan secara rinci perihal kecelakaan yang dialaminya.

Saat dikonfirmasi melalui sang manajer, Sarah, ia menyebut kondisi Isyana Sarasvati sudah dalam kondisi baik-baik saja. Beruntung cedera yang dialami perempuan 28 tahun ini termasuk ringan. "Kondisi Isyana baik-baik saja," ujar Sarah melalui sambungan telepon, Senin (9/8).

Lebih lanjut Sarah menjelaskan, tangan kiri Isyana Sarasvati harus dibalut perban karena mengalami luka bakar. Sarah menegaskan, luka bakar itu tak begitu parah sehingga kondisi Isyana Sarasvati kini sudah membaik.


Sarah juga meminta doa yang terbaik untuk kesembuhan Isyana Sarasvati secara total. Ia berharap artisnya itu bisa kembali melakukan aktivitas seperti normal tanpa terganggu dengan sakitnya.

"Luka bakar ringan, tapi sudah membaik. Doakan saja segera pulih ya," tutur Sarah.

Sebelumnya, Isyana Sarasvati sempat down dan cemas soal karier bermusiknya. Isyana khawatir luka pada tangannya akan mempengaruhi kegiatan bermusiknya.

"Sempet down dan cemas karena 'kenapa harus tangan? nanti bermusiknya gimana?' dan pikiran-pikiran aneh lainnya. Tapi beruntung sekali ada Mako dan Ibu pas kejadian, jadi langsung cepat ditangani. Bersyukur ini masih termasuk cedera ringan," tulis Isyana pada postingannya.

"Setiap hari aku berdoa agar diberi kesembuhan total, percaya bisa melewati ujian ini dan semua akan kembali seperti semestinya. Sekarang udah mulai bisa gunain tangan kiri lagi walaupun belum sempurna banget, gamau diforsir juga hehe," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait