Tuduhan Baru, Satu Lagi Cewek ABG Mengaku Diperkosa Kris Wu di Amerika
Selebriti

Kris Wu saat ini ditahan oleh kepolisian Tiongkok. Namun muncul tuduhan lain dari seorang remaja di bawah umur yang mengaku sebagai korban pemerkosaan Kris Wu di Los Angeles.

WowKeren - Kasus dugaan pemerkosaan yang dituduhkan pada Kris Wu saat ini masih ditangani kepolisian Tiongkok. Sehubungan dengan kasus ini, muncul tuduhan lain dari seorang ABG (remaja di bawah umur) yang mengaku sebagai korban pemerkosaan mantan member EXO itu.

Remaja tersebut menceritakan bahwa semuanya berawal saat ia menghadiri salah satu pesta minumnya. Ia memberi tahu pengacaranya Jing Wang dari Kingswood Law, California, bahwa sudah menjadi rahasia umum bahwa Kris "memilih selir-selir" di antara siswa internasional.

Terduga korban melihat ini secara langsung ketika diundang oleh asisten Kris untuk menghadiri sebuah pertemuan. Sebelum para gadis bisa memasuki venue, mereka diminta untuk menyerahkan ponsel mereka untuk mencegah foto dan video direkam.

Selama pesta, semua orang bergantian menyanyi gaya bebas. Suasana dilaporkan canggung, dan para peserta memegang apa yang tampak seperti narkoba atau Viagra. Terduga korban mengatakan bahwa ia terlalu banyak minum dan jatuh pingsan dan baru menyadari bahwa ia melakukan hubungan seksual dengan Kris setelah itu.


Terduga korban menyatakan bahwa ia diam saja karena takut diserang oleh publik. Du Meizhu, yang pertama menuduh Kris Wu, menerima komentar kebencian atas tindakannya, disebut wanita tidak baik-baik dan diperas oleh para penggemarnya. Ia juga takut tidak dianggap serius, mengingat ia sedang teler saat kejadian dan tidak menyimpan banyak barang bukti untuk melindungi dirinya.

Pengacara terduga korban, Jing Wang, saat ini bekerja di Kingswood Law Firm dan meraih gelar Doctor of Law dari University of Illinois Urbana-Champaign. Ia sebelumnya menjadi konsultan hukum internal untuk sebuah perusahaan multi-nasional yang berbasis di Amerika Serikat dan sempat memegang posisi dalam sistem pengadilan Tiongkok.

Tim pengacara Jing Wang saat ini sedang mengevaluasi situasi terduga korban. Jika ditentukan bahwa ada kebenaran dalam ceritanya, mereka akan mewakilinya dalam membawa kasus terhadap Kris. Ia juga bersedia untuk mewakili lebih banyak korban di pengadilan dan mendorong mereka untuk berdiri dengan berani.

Kris diketahui sering mengunjungi Los Angeles untuk jumpa fans dan promosi. Pemilik nama Wu Yifan itu juga kerap terlihat oleh penggemar di beberapa restoran Tiongkok. Mempertimbangkan hal ini, diduga akan ada lebih banyak gadis yang mengaku korban.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait