Foto Candid Suami dan Anak, Putri Anne Bongkar Kebiasaan Arya Saloka Pagi Hari Sweet Banget
instagram/putriannesaloka
Selebriti

Putri Anne bongkar hal yang selalu dilakukan oleh Arya Saloka di pagi hari sebelum berangkat kerja, termasuk juga kebiasannya sendiri yang memancing gelak tawa.

WowKeren - Aktor tampan Arya Saloka saat ini begitu disibukkan dengan kegiatan syutingnya dalam sinetron “Ikatan Cinta”. Kali ini sebuah kebiasaan manis Arya Saloka sebelum berangkat syuting pun terbongkar. Hal ini disampaikan sendiri oleh sang istri tercinta, Putri Anne.

Putri Anne mengabadikan foto sebuah foto candid saat sang suami bermain-main dengan buah hati mereka. Nampak dari tatanan rambut Arya Saloka, foto tersebut agaknya diabadikan Putri Anne di pagi hari saat suaminya ini baru terbangun dari tidur.

Mendukung hal ini, Putri Anne kemudian membeberkan kebiasaan Arya Saloka di pagi hari khususnya saat hendak berangkat kerja. Meski awalnya Arya Saloka langsung berpamitan dengan santai, namun siapa sangka tak lama setelah itu ia langsung melakukan sambungan video call dan mengaku sudah merindukan putra tampannya.

Kalo pagi sebelum berangkat ; (Arya Saloka): Maw pergi yaa.. assalamualaikum.. ( tereak dr bawah ).. (Putri Anne): yaaaa Waalaikumsalam… 5 menit kemudian ; (Arya Saloka): baba kangen dedek ( video call ).. (Putri Anne): ahhhaha auk ah,” cerita pesinetron kelahiran Semarang ini.


Tak sampa di situ, Putri Anne kemudian membeberkan kebiasaannya sendiri. Kali ini ia justru sembari tertawa saat membongkar hal yang selalu dilakukannya setelah sang suami berangkat kerja. Yakni mengirimkan banyak pesan hingga ribuan kali menanyakan waktu kepulangan Arya Saloka.

Abis itu mamaw wa nanya ‘pulang ba?’ 2000x sehari .. ahhahahahha so dumb,” seloroh Putri Anne.

Penggemar keluarga ini pun sontak berdatangan memenuhi kolom komentar foto candid Arya Saloka dan putranya di atas. Mereka mengaku dibuat baper melihat keromantisan keluarga ini. Ada juga yang menyoroti sikap dan kebiasaan Arya Saloka yang begitu memikirkan soal waktu bersama keluarganya.

Sweet banget mas arya..samawa till jannah arya anne,” kata @renny*****. “Bahagia selalu keluarga kecil mamaw.. dengan hal sesederhana itu semoga selalu dikasih rasa bersyukur yang berlimpah yah maw,” ujar @fitri******.

Gemesssnyaaaa,” sahut akun @themama*******. “Gemesss banget helpp,” ucap @yuli******. “Sweet bngt baba,” sebut akun @yunita*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru