Mental Nobu Terguncang Usai Video Syur Bareng Gisella Anastasia Tersebar, Sempat Jalani Terapi
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Nobu mengaku sempat mengalami guncangan mental imbas kasus video syur dirinya dengan Gisella Anastasia. Beban psikisnya semakin bertambah berat ketika masalah ini sampai pada ranah hukum.

WowKeren - Michael Yukinobu alias Nobu blak-blakan mengaku alami guncangan mental usai video syurnya dengan Gisella Anastasia muncul ke publik. Sejak saat itu, Nobu merasa hidupnya tak tenang dan selalu dihantui rasa bersalah. Terlebih, hujatan publik tak main-main menyerangnya.

Beban psikisnya semakin bertambah berat ketika masalah ini sampai pada ranah hukum. Nobu yang notabene bukanlah publik figur tentu cukup asing dengan situasinya saat ini. Kehidupan yang terus disorot publik, dan menjadi gunjingan sana sini.

Tak ingin kesehatan mentalnya terganggu, Nobu pun mencoba meringankan beban psikisnya dengan menjalani terapi melepaskan emosi bawah sadar dibantu pakar trauma, phobia dan luka batin Caezarro Rey Abishur. Nobu merasa jika hal ini dibiarkan maka akan berakibat fatal pada dirinya.

"Treatment ini memang aku rasakan sangat berbeda, dalam waktu yang sangat singkat, semua rasa itu hilang, dan aku merasa sangat nyaman, aku rasa ini treatment yang paling natural, paling baik untuk kita lakukan, tanpa obat obatan, namun benar benar bisa langsung dirasakan" cerita Nobu kepada awak media.


Awal mula Nobu mengenal Caezarro Rey Abishur, pencipta Metode Divine Oracular Assistance (D.O.A) dari sosial media karena melihat kiprah suksesnya membantu menghilangkan derita fobia dan trauma yang diidap banyak orang kurang dari 60 menit. Dengan mengenal Caezarro Rey Abishur, Nobu pun lakukan konsultasi secara langsung mengenai guncang mental setelah video syur yang tersebar.

Terlepas dari itu, Nobu juga sangat bersyukur karena keluarga dan orang-orang terdekatnya selalu memberi dukungan. Salah satunya sang kekasih, Lidya Windasari, yang bahkan mau memaafkan Nobu ketika ia membuat kesalahan fatal.

"Ternyata memang benar ya, rahasia dibalik ketegaran seorang pria adalah karena pasti selalu ada seseorang dibelakangnya yang menemani, mendukung dan memberikan ketenangan disaat senang atau pun ada masalah," tulis Nobu di postingan Instagram, Rabu (4/8). "Terima kasih @havenlybeauty gak pernah berhenti memberikan support & doa nya."

Lidya terlihat meninggalkan jejak komentar di kolom komentar Nobu. Ia meminta sang kekasih untuk selalu semangat menjalani hidup. "Terima kasih my (emoji boneka beruang) Tetap tegar dan semangat dalam menjalani hidup ini," katanya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts