Salmafina Sunan Murka Ditipu Ibu-ibu Mesir, Beber Identitas dan Modus Pintar Pelaku
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan mengabarkan bahwa dirinya baru saja ditipu oleh ibu-ibu anak satu yang tinggal di Kairo, Mesir. Kesulitan berhubungan dengan pelaku, Salma sampai meminta bantuan netter.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa belum lama ini mengabarkan bahwa dirinya habis ditipu oleh seorang wanita Indonesia yang tinggal di Kairo, Mesir. Lewat InstaStory, Salma mengungkapkan identitas pelaku hingga bukti chat keduanya.

"Awas, perempuan ini penipu. Nama Salma Habibie, tinggal di Mesir Cairo bersama anak 1. Profesi beda-beda saat ingin menangkap mangsa. Saya korban kena tipu sama dia, hati-hati!" tulis Salma, Senin (9/8). "Buat yang diajak berbisnis tolak saja mentah-mentah! Saya enggak peduli di luaran dia ngomong abcd, saya pegang semua bukti vallid."

Salmafina Sunan Murka Ditipu Ibu-ibu Mesir, Beber Identitas dan Modus Pintar Pelaku

Instagram Story

Cukup kesulitan menangkap pelaku, Salmafina pun meminta bantuan warganet untuk menghubunginya jika mengenal wanita tersebut. Pasalnya hingga saat ini, wanita yang disebut penipu itu tidak memiliki itikad baik untuk menyelesaikan masalahnya dengan Salma. Di sini, Salma hanya ingin uang dan barangnya kembali.

Lebih lanjut, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini juga mengungkapkan modus yang digunakan si wanita untuk menipu. Yakni meminta orang yang ingin bekerjasama dengannya untuk mengirim barang dengan segera lalu tidak memberi kabar setelah barang itu dikirim.


"Ngomong sama saya katanya designer, tapi enggak bisa bedain bahan bagus dan jelek. Ngaku kenal keluarga teman saya yang YouTuber sampai katanya 'diminta' jadi saksi teman saya nikah sama ibunya. Ini saya akan crosscheck!" bebernya. "Ngaku sama orang lain penulis buku! Modus minta dikirim barang cepat-cepat lalu tidak ada kabar."

Salmafina Sunan Murka Ditipu Ibu-ibu Mesir, Beber Identitas dan Modus Pintar Pelaku

Instagram Story

Salma mengaku sudah muak menghadapi wanita penipu tersebut. Ia memperlihatkan chat-nya dengan pelaku yang selalu menghindar dan punya ratusan alasan untuk menghindar. "Ditanyain duit enggak pernah dibalas, kabar, nanti tiba-tiba datang dengan segudang alasan," imbuh Salma.

Sebenarnya Salma tak ingin membawa permasalahan ini ke sosial media karena melihat si wanita memiliki satu anak. Namun, Salma mengaku sudah habis kesabaran hingga mau tidak mau ini satu-satunya cara untuk mengetahui kabar dari si pelaku. Jujur, Salamresah karena tak kunjung mendapat kabar dari si pelaku.

"Saya masih diam tadinya karena ngelihat anaknya, enggak tahunya anaknya malah dijadikan tameng tiap ada masalah, kalau enggak aa masalah mah dia kegilaan laki," tutup artis 21 tahun itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru