Bikin Syok, Ammar Zoni Ngaku Bakal Nikahi Artis Cantik Ini Jika Tak Jadi Suami Irish Bella
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Ammar Zoni blak-blakan mengaku ingin memperistri artis cantik ini jika ia tak ditakdirkan jadi suami Irish Bella. Siapa sangka jika Ammar memilih sosok cantik itu karena menurutnya memiliki kesamaan dengan Irish.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella saling mengungkapkan rasa cinta satu sama lain. Lewat video yang diunggah di kanal YouTube AISH TV, Senin (9/8), keduanya saling melempar pertanyaan.

Dalam kesempatan itu, Ammar tak kuasa menahan tangisnya saat mengaku akan berusaha mencintai perempuan berdarah Belgia tersebut. Irish yang melihat itu pun jadi ikut berkaca-kaca.

"Aku tidak akan menjanjikan kamu, aku akan mencintai kamu seumur hidup aku. Tapi yang bisa aku janjiin sama kamu, aku akan mencintai kamu hari demi hari, setiap hari, aku selalu jatuh cinta sama kamu, aku selalu membuat bagaimana caranya aku bisa jatuh cinta sama kamu," ungkap Ammar Zoni.

Irish Bella kemudian melontarkan pertanyaan tentang dengan siapa Ammar Zoni akan menikah jika tidak menjadi suaminya. Siapa sangka jika kakak Aditya Zoni itu memilih Angelina Jolie sebagai kandidatnya. Menurutnya, Angelina Jolie dan Irish Bella punya kesamaan yakni sifat mereka yang keibuan.


"Angelina Jolie, karena dia dan kamu itu hampir sama keibuannya, dia suka mengadopsi banyak anak, dan yang paling penting adalah dia sangat open minded banget," bebernya.

Lebih lanjut, Irish Bella juga sempat mengaku bahwa dirinya adalah perempuan yang paling beruntung di dunia. Aktris 25 tahun itu merasa beruntung karena bisa menyandang status sebagai istri Ammar Zoni.

"Wanita yang sangat beruntung karena aku sangat bahagia memiliki suami yang idaman, anaknya pintar, yang lucu, rumah yang nyaman, rumah yang mewah, hidup bahagia," ujar Irish Bella.

Senada dengan Irish Bella, Ammar Zoni juga merasakan hal itu. Ia merasa jadi pria paling beruntung karena dipertemukan dengan perempuan layaknya bidadari seperti Irish Bella. Ia tak henti-hentinya memberikan pujian untuk istri tercintanya itu.

"Aku adalah suami dari Irish Bella, adalah papa dari Air Rumi Akbar 1453 dan aku adalah laki-laki yang sangat beruntung di dunia ini karena aku mempunyai istri yang sangat luar biasa, yang membuat aku semakin lebih berkembang dan sangat sukses luar biasa. Karena aku yakin semuanya doa kamu," pungkas Ammar Zoni.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru