Perdana Muncul, Wanita T yang Ngaku Dihamili Ayah Rezky Aditya Bongkar Fakta Mengejutkan
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Sosok wanita berinisial T yang mengaku punya anak di luar nikah dengan ayah Rezky Aditya akhirnya muncul ke publik. Ia membongkar semua rahasianya dengan ayah Rezky yang selama ini tak tercium publik.

WowKeren - Setelah sosok Wenny Ariani muncul mengejutkan publik, kini giliran wanita berinisial T yang mengaku dihamilii ayah Rezky Aditya, Trijoyo Drajatmoko. T muncul ke publik didampingi pengacara Wenny, Ferry Aswan.

Menurut T, ayah Rezky yang akrab disapa Pak Gogo tersebut tak mau mengakui anaknya karena hubungan mereka sudah ketahuan istri sahnya, Ratna Prita. Hubungan T dan ayah Rezky sudah terjalin sejak tahun 2009 hingga mengandung buah hati di tahun 2015.

Sama seperti Wenny, T juga melahirkan seorang anak perempuan di bulan Februari 2016. "2015 saya hamil, melahirkan Februari 2016," ujar wanita T di kanal YouTube SCTV, Selasa (10/8).

Dijelaskan Ferry Aswan, ayah mertua Citra Kirana tersebut sebenarnya bersedia menikahi wanita T kala itu. Namun karena T inginnya menikah secara resmi, ayah Rezky Aditya langsung menolaknya.

"Pak Gogo itu sempat mau menikahi klien saya, tapi klien saya itu maunya menikah secara resmi. Tapi dari pihak Pak Gogo tidak mau menikah secara resmi ramai-ramai dia tidak mau, di situ lah tidak terjadi kesepakatan. Makannya tidak jadi menikah," ungkap Ferry.


Ketika istri sahnya mengetahui bahwa suaminya memiliki anak dari wanita lain, Trijoyo Drajatmoko mulai tak mengakui buah cintanya dari wanita T. Padahal saat wanita T melahirkan, Trijoyo lah yang membiayai kebutuhan persalinan di rumah sakit. Bahkan nama Trijoyo Drajatmoko terdaftar sebagai nama ayah putri T.

"Ditambah lagi ketika masalah ini sudah ketahuan sama istrinya Pak Gogo, mulai sejak itulah anaknya dari klien saya tidak diakui oleh Pak Gogo. Bahkan pada saat lahiran pun yang membiayai itu adalah Pak Gogo, di surat keterangan lahir di rumah sakit juga itu nama ayahnya tercantum ya Pak Trijoyo," beber Ferry.

Wanita T menjelaskan kalau nama putrinya adalah pemberian ayah Rezky Aditya. Bernasib sama dengan Wenny, T pun meminta ayah Rezky Aditya untuk melakukan tes DNA dan bertanggung jawab pada anaknya.

"Anak saya namanya Alifah yang namain Pak Trijoyo, dia tidak mengakui itu karena sudah ketahuan sama istrinya jadi dia tidak mengakui. DNA selesai gitu aja kalau nggak mau ngaku. Saya minta tes DNA aja dia menghindar," pungkas wanita T.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait