Tak Murni Karena PPKM, Dinar Candy Stres Usai Bisnis Baru Tak Jalan Hingga Jadi Korban Penipuan?
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy melakukan aksi kontroversial karena stres soal kabar perpanjangan PPKM. Adik-adik Dinar Candy mengungkap fakta lain terkait alasan sang kakak bisa stres selama PPKM.

WowKeren - Aksi Dinar Candy turun ke jalan dengan hanya memakai bikini akhirnya menimbulkan kontroversi dan berbuntut hingga ke ranah hukum. Padahal, tujuan awal Dinar Candy melakukan hal tersebut hanya untuk mengungkap rasa tres karena PPKM yang tak kunjung usai.

Tapi tampaknya perpanjangan PPKM bukan jadi satu-satunya alasan Dinar Candy stres. Hal itu terungkap lewat pernyataan adik-adik Dinar, Neng Kirei dan Benny.

Neng Kirei menyebut bahwa Dinar Candy belakangan memang sedang stres karena pekerjaan. Dia mengatakan bahwa ada bisnis baru Dinar Candy yang harus mendadak mandek imbas adanya PPKM. Akibatnya, Dinar Candy mengalami kerugian cukup besar.

"Dia emang akhir-akhir kayak orang stres. Karena pekerjaan. Cuma dia lagi mau ngejalanin kerjaan baru bisnis baru. Mungkin dia sudah planning lagi tapi nggak jalan," ungkap Neng Kirei pada Feni Rose dalam program "Rumpi" yang tayang pada Senin (9/8) kemarin.

Feni Rose selaku host acara pun turut mengkonfirmasi kebar lain soal Dinar Candy yang menjadi korban penipuan. "Bener ditipu uang juga?" tanya Feni Rose.


Mendengar hal itu, Benny pun langsung membenarkan. Akan tetapi Benny sendiri mengaku tidak mengetahui secara detail mengenai kasus penipuan yang menimpa Dinar Candy tersebut.

"Iya. Aku sebenernya kurang tahu detailnya. Cuma dia curhat dibohongi satu perusahaan. Terus ditipu. Tapi aku nggak tahu detailnya," beber Benny.

Sementara itu, saat disinggung soal total kerugian yang dialami Dinar Candy setelah menjadi korban penipuan, mereka menyebut bahwa uang Dinar Candy yang termakan penipuan mencapai miliaran rupiah.

"Ruginya yah sekitar sangat lumayan," terang Neng Kirei. "Soalnya bisnis dan investasi," timpal Benny. "Rugi Rp 1 miliaran," pungkas Neng Kirei,

Seperti yang sudah diketahui, Dinar Candy ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pornoaksi. Hal itu terjadi setelah dirinya protes PPKM pakai bikini di jalan.Kendati begitu, Dinar Candy tidak ditahan. Sang DJ hanya menjalani wajib lapor saja.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru