Heboh Foto Ayah Rezky Aditya dan Wanita Diduga Selingkuhan Muncul di Acara Gosip, Netter Kok Ngakak?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya dan sang ayah, Trijogo Drajatmoko, diisukan sama-sama punya hubungan di luar nikah. Setelah Wenny Ariani, sosok wanita berinisial T muncul dan membongkar perselingkuhan Trijoyo yang membuahkan anak perempuan.

WowKeren - Belum kelar kasus Wenny Ariani, Rezky Aditya kembali jadi sorotan. Rupanya, ayah dari Rezky, Trijogo Drajatmoko, juga menghadapi tudingan punya anak di luar nikah.

Setelah Wenny, sosok wanita berinisial T akhirnya muncul didampingi pengacara, Ferry Aswan. T membongkar soal fakta hubungannya dengan Trijogo (Triyogo) yang akrab disapa Pak Gogo. T membeberkan kalau istri Triyogo atau ibunda Rezky tahu soal ini. Namun karena ketahuan, Triyogo malah menolak mengakui anak perempuan dari hasil hubungan dengan T. Triyogo juga enggan menikahi T secara resmi.

"2009 saya menjalin hubungan, 2015 hamil, 2016 lahir, nama anak saya Alifa. Dia tidak mengakui karena ketahuan sama istrinya," terang T pada "Status Selebritis", 10 Agustus. "Ke jalur hukum aja, tes DNA selesai kalau gak mau ngaku. Saya minta tes DNA, dia menghindar."

Tak sekedar muncul, foto-foto kebersamaan T dan ayah Rezky juga sempat beredar di sebuah tayangan infotainment. Namun kemunculan T malah disambut reaksi berbeda oleh netter. Jika sosok Wenny dan putrinya, Kekey, yang wajahnya persis Rezky mencuri perhatian publik, T malah menuai tawa sinis dari netter.


InstaStory

Reaksi Netter Soal Kemunculan T Yang Diduga Selingkuhan Ayah Rezky Aditya

"Semakin kesini beritanya makin gak jelas... Ngakak aq sumpah... 😅😅😅🤣🤣🤣," kata netter. "Hhhhhha ngakak sungpah," ujar yang lainnya. "Kalo di luar nikah ga bisa nuntut apapun maka y wanita harus bisa menjaga martabat y....," kata netter.

Publik juga tak henti-hentinya memberikan dukungan buat Rezky dan Ciki. Keduanya didoakan selalu harmonis.

"Masyalloh adem banget nglihat psangan keluarga masky cama mbk citra Dan jangan perdulikan gosip di luar sana karna mereka iri sama keluarga kalian terus brgadengan tangan yakin lah pasti Allah SWT selalu melindungi keluarga kalian karna kalian orang baik," tutur netter. "Doaku semoga Rezky dan ciki selalu di lindungi Allah SWTKeluarga nya sakinah mawadah warohmah.amin," celetuk netter.

Juni lalu, kabar dugaan ayah Rezky dan T punya anak diluar nikah sudah berhembus. Yang mengejutkan, pengacara Ferry Aswan mengungkap kalau T pernah bekerja sebagai pegawai dari Triyogo.

"Dia ini kerja sama ayah Rezky Aditya, terus gara-gara ketahuan mereka punya hubungan dia dikeluarin," seru Ferry. "Kalau menurut dia sih katanya gara-gara faktor istrinya (ayah Rezky Aditya). Terus dia kerja sama Rezky, dia tahu hubungan bapaknya. Casenya (dengan Wenny) barengan, cuma kebetulan yang lahir duluan anaknya Rezky."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait