Lucinta Luna Suka Keceplosan Bicara Pakai Suara Pria: Khodam dari Gunung Kidul
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna beberapa kali 'keceplosan' berbicara dengan suara pria. Kepada Ivan Gunawan, Lucinta Luna mengungkap asal-usul suara yang ternyata baru muncul saat dirinya mendekam di penjara.

WowKeren - Lucinta Luna masih membantah gosip operasi kelamin yang ditudingkan kepadanya. Namun beberapa kali, Lucinta "keceplosan" bersuara berat seperti laki-laki.

Kepada Ivan Gunawan, Lucinta menegaskan suara laki-laki tersebut bukan miliknya. Rupanya Lucinta memiliki khodam yang merupakan diketahui sebagai sebutan untuk jin pendamping manusia.

"Itu bukan suara aku ya, itu adalah suara khodam aku," ungkap Lucinta dalam vlog yang dibagikan kanal YouTube Ivan Gunawan pada Selasa (10/8). "Karena setiap manusia dilahirkan dengan khodam masing-masing yang melindungi tubuh kita masing-masing ya kan."

Lucinta Luna ternyata bertemu khodamnya saat mendekam di penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba. Khodam tersebut menemani Lucinta saat tidak ada seorang pun menjenguknya selama di penjara.

"Dulu waktu aku di 'sekolah', nggak ada keluarga yang dateng. Nggak ada temen-temen deket yang dateng. Apalagi lagi Covid kayak gitu kan nggak dikunjungin," beber Lucinta. "Aku sedih, kesepian, tiba-tiba khodam aku muncul dari belakang aku. Bisa (ngeliat), dia menampakkan dirinya. Dia muncul 'Jangan sedih' gitu katanya."

Khodam Lucinta adalah laki-laki yang sudah berusia tua. "Iya khodamnya laki-laki. Kayak mbah-mbah. Mbah dari Gunung Kidul," tandasnya.


Namun saat live Instagram, Lucinta Luna mengungkap fakta lain. Menurut Lucinta, khodamnya bukan seorang pria.

"'Ratu pasti khodamnya ganteng?'" ucap Lucinta membacakan pertanyaan netizen. "Apaan orang khodamnya waria," jawabnya menggunakan suara pria.

Aksi Lucinta Luna yang dibagikan akun gosip tersebut mengundang tawa netizen. Imej Lucinta yang sebelumnya kerap dihujat kini berbalik menjadi menghibur.

"Bagus begini, greget bgt," komentar akun @cillanizam. "Ngakkakkk ya Allah," sahut akun @rahayu98._. "Masya Allah kok saya ngakak bgttt loh liat yg edisi ini.. Asli lucu," balas akun @pungkaputri1509.

"Lebih suka dia yg kek gni ,,lucu," tulis akun @rtsyuni. "Skrg dia lebih menghibur," kata akun @l_destyya. "Lucinta mending seperti ini daripada jaim2 ya," timpal akun @celine_lina85.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait