Rezky Aditya 3 Kali Absen Mediasi Tapi Makin Mesra Bareng Anak-Istri, Wenny Beri Reaksi Tak Terduga
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pihak wenny Ariani buka suara soal sikap Rezky Aditya yang tak pernah memenuhi panggilan hakim. Wenny Ariani pun tampak santai dan lebih fokus dengan usaha yang bisa ia lakukan.

WowKeren - Rezky Aditya hingga kini seolah tak menunjukkan respons apapun terkait permasalahan dengan Wenny Ariani. Bahkan, Rezky mangkir dari 3 panggilan untuk sidang mediasi dengan berbagai alasan. Meski begitu, Rezky masih tampak aktif mengumbar kebahagiaan dengan Citra Kirana dan putra mereka, Athar.

Menanggapi ketidakhadiran Rezky Aditya, pihak Wenny tampaknya tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Pasalnya, proses hukum masih tetap berjalan meski tanpa kehadiran Rezky. Hal itu lantaran pihak Rezky juga sudah diwakilkan oleh pengacaranya.

"Karena kami konsepnya gugatan terdakwa jadi sebenenrnya pada saat mediasi kemarin, tergugat tidak hadir juga tak masalah karena sudah diwakilkan oleh kuasa hukumnya," jelas Ferry Aswan selaku pengacara Wenny saat ditemui WowKeren di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (10/8). "Cuma yang meminta untuk hadir bukan dari pihak kami tetapj dari pihak hakim sendiri yg meminta agar RA itu hadir."

"Tetapi sampai 3 kali mediasi tak juga hadir karena selalu alasan yang pertama tidak bisa, kedua sakit, yang ketiga ada urusan yang tidak bisa ditinggal. Artinya kan tidak ada masalah tapi sudah diwakilkan oleh kuasa hukumnya," sambungnya.


Ferry juga menegaskan bahwa hingga kini tidak ada pembicaraan untuk damai dari pihak Rezky. Ferry kemudian turut mengungkit usahanya di masa lalu yang tak pernah direspon pihak Rezky hingga masalah ini sampai ke jalur hukum.

"Selama ini sih tadak ada justru dari pihak saya ayo kita bermediasi kita selesain secara kekeluargaan. Jauh sebelum media tau saya sudah mencoba itu semua tetapi tidak ada respons karena itu kami teruskan ke jalur hukum," papar Ferry.

Sementara itu, melihat Rezky yang hingga kini masih santai dan menikmati kehidupan harmonis bersama keluarga kecilnya, Wenny mengungkap reaksi tak terduga. Wenny rupanya ikut senang karena Rezky mampu mempertahankan rumah tangganya.

"Aku senang dia (Rizky) baik-baik saja, sebagai keluarga apapun masalah yang ada tetap mempertahankan keluarganya. Tapi saya dan mas Ferry akan fight sesuai dengan UU walaupun kita ditolak DNA," pungkas Wenny.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru