Rezky Aditya Disebut Bocorkan Sendiri 'Hubungan Gelap' Sang Ayah Dengan Wanita T pada Wenny Ariani
WowKeren/Fernando
Selebriti

Wenny Ariani berniat menghadirkan wanita T yang diketahui bernama Tiara sebagai saksi hubungannya dengan Rezky Aditya. Diketahui Tiara memang muncul mengaku dihamili ayah Rezky Aditya, Trijoyo Drajatmoko.

WowKeren - Wenny Ariani berniat menjadikan wanita T sebagai saksi kasus hubungannya dengan Rezky Aditya di masa lalu. Diketahui wanita T bernama Tiara tersebut memang muncul mengaku pernah dihamili oleh ayah Rezky Aditya, Trijoyo Drajatmoko atau akrab disapa Pak Gogo.

Sementara itu, Wenny bersyukur karena Tiara mau menjadi saksi dalam persidangannya menuntut pertanggungjawaban anak kepada Rizky. Tiara sendiri disebut jadi saksi perjalanan hubungan Wenny dan Rezky Aditya.

"Karena dia tahu perjalannya Bu Wenny sama RA (Rezky Aditya) dari awal sampai akhir dia tau semua karena dia sekretarisnya ya jadi banyak kejadian yang terjadi dia tahu," kata Ferry Aswan selaku kuasa hukum Wenny Ariani saat ditemui WowKeren di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (10/8).

Tiara disebutkan sebagai sekretaris dari Pak Gogo. Rezky pun mengetahui "hubungan gelap" sang ayah dengan Tiara bahkan saat keduanya dikabarkan punya anak.

"Kalau itu sebelumnya kan Tiara bekerja sama ayahnya terus mereka memiliki hubungan, karena ketahuan sama istrinya Pak Gogo kadang dikeluarkan dia diambil sama Rezky begitu," ungkap Ferry Aswan. "Dia kerja sama Rezky hubungan dia tetap berlanjut."


"Menurut keterangan Bu Tiara, Rezky mengetahui hubungannya dengan ayahnya bahkan ayahnya memiliki anak dari Bu Tiara dia tahu," sambung Ferry Aswan.

Wenny mengaku diceritakan sendiri oleh Rezky soal hubungan sang ayah dengan Tiara. Namun untuk saat ini Wenny enggan mengungkap secara detail soal itu.

"Tahu dari Rezky malah saya," ujar Wenny. "Kita enggak bisa ke ranah itu ya, tapi saya tahu dia ada hubungan dari Rezky dan adiknya, Biar nanti mbak Tiara yang menceritakan sendiri."

Sementara itu Wenny tak memungkiri ada perasaan lelah ketika mendapat banyak hujatan sejak kemunculannya pertama kali mengaku punya anak dari Rezky. Meski begitu, Wenny tetap optimis suami Citra Kirana itu akan mengakui buah hati mereka, Kekey.

"Pasti, capek (dihujat). Capeknya saya terbayar melihat anak saya," ungkap Wenny. "Saya harus berjuang paling tidak saya melakukan yang terbaik untuk anak saya."

"InsyaAllah saya terima apapun hasilnya, walaupun dia menolak tes DNA, Kekey tetap darah daging saya," pungkas Wenny.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait