Nissa Sabyan Pamer OOTD Super Cantik, Komentar Sahabat Soal Pernikahan Disorot
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Bagai model profesional, Nissa berpose di depan kamera. Hanya dalam waktu singkat, potret cantik Nissa banjir ribuan komentar netizen, termasuk dari Mustafa Debu.

WowKeren - Isu cinta terlarang antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan cukup lama terdengar. Adik Ayus, Fadhila Nova, pun telah membenarkan isu tersebut. Seakan tak sanggup menahan luka batin, istri Ayus yakni Eri Fitriyani alias Ririe Fairus, memutuskan untuk menggugat cerai suaminya.

"Dengan berat hati saya mengatakan bahwa memang benar abang saya berselingkuh dengan Nissa Sabyan," ungkap Fadhila beberapa waktu lalu. "Bukti-buktinya kami ada, punya, tapi mohon maaf tidak bisa kami sebarluaskan ke media."

Sayangnya, Nissa hingga kini masih enggan banyak bicara soal isu dirinya menjadi orang ketiga. Cibiran dan komentar pedas pun terus ditujukan kepada Nissa. Sosok Nissa bahkan dianggap netizen tidak tahu malu lantaran masih tetap eksis meski terlibat skandal memalukan.

Nissa pun bergeming. Ia masih tetap asyik memamerkan aktivitasnya di media sosial. Seperti yang dilakukan Nissa pada Rabu (11/8).

Dalam potret Instagram yang diunggah, Nissa membagikan beberapa potret dirinya saat berada di studio Trans7. Mengenakan hijab hitam, Nissa melengkapi penampilan super cantiknya dengan outer berwarna pink.


Bagai model profesional, Nissa berpose di depan kamera. Hanya dalam waktu singkat, potret cantik Nissa banjir ribuan komentar netizen.

Dari banyak komentar netizen, komentar salah satu sahabat Nissa, Mustafa Debu, begitu mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Mustafa seolah menodong Ayus untuk segera menikahi Nissa.

"MasyAllah, harusnya bang Ayus nikahin dong. Biar gak mubazzir cantiknya. 😬😬😬," tulis Mustafa di bagian kolom komentar. Tak ayal netizen pun ikut nimbrung.

Komentari Foto Nissa Sabyan, Mustafa Debu Pansos?

Instagram

"@mustafadebu ayus masih bimbang soal nya mantann bini nya teh @ririe_fairus juga cantik sih," balas akun @barr***sam. "@mustafadebu yg centang biru aja bisa komen begini, apalagi nitizen 😂," sahut akun @m_egad***nti. "@mustafadebu cantik sih tapi syg demen nya sm laki org 😂," sindir akun @nazh***muin.

"@mustafadebu hahaha harus nikahnsudah connecting room," cibir akun @icecre***mmer. "@mustafadebu Bener banget tuh udah rebut laki orang masa ngga nikah? Wkwkk," tambah akun @utohwils***ander.

Lantas, bagaimana tanggapan Nissa soal beragam komentar tersebut? Sayangnya, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Nissa.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts