Onadio Leonardo Bongkar Ada Anak Band Minta 'Disiapin' Cewek di Kamar Hotel Tiap Manggung, Siapa?
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo blak-blakan sebut ada anak band yang selalu minta disiapkan cewek di kamar hotelnya tiap kali manggung ke luar kota. Pengakuan Onad ini sontak membuat Nikita Mirzani penasaran dan minta diberi bocoran soal identitas anak band tersebut

WowKeren - Onadio Leonardo berbincang banyak hal dengan Nikita Mirzani belum lama ini. Ia banyak menjawab pertanyaan dari ibu tiga anak itu, termasuk soal kabar anak band yang sering "disiapin" cewek di kamar hotelnya setiap kali manggung di luar kota.

"Ini ada gosip gue cuman pengin tanya sama lo karena kan lo (anak) band, katanya kalau anak band itu ketika dia lagi manggung di luar kota disiapin cewek?" tanya Nikita Mirzani di kanal YouTube-nya, Minggu (8/8).

Menanggapi pertanyaan itu, Onadio menjelaskan terkait pengalamannya selama ini. Kata Onda, hal itu akan terjadi bergantung pada oknumnya, dalam hal ini anak band itu sendiri. Ia pun menegaskan tak semua anak band seperti itu.

"Tergantung dong, tergantung oknumnya. Sama kayak gini lho, semua artis pakai narkoba, semua anak band nyiapin cewek sama tapi banyak iya," ungkap Onadio Leonardo.

Di sisi lain, Onad tak memungkiri jika aura anak band memang berbeda dari pria lainnya. "Ada (sebelum punya istri) bukan disiapin sebenarnya, entah kenapa anak band tuh pesonanya gede ya, walaupun dutanya (duit) nggak ada. Pesona anak band tuh beda lah auranya, iya (maupun band alay)," jelasnya.


Lebih lanjut, sahabat Niko Al Hakim itu mengungkapkan bahwa dirinya sendiri tidak pernah disiapkan cewek saat manggung di luar kota. Hanya saja jika ada anak band yang ingin lebih dekat dengan perempuan yang ia sukai, pihak penyelenggara akan menyiapkannya.

"Bukan disiapin kayak 'eh pokoknya siapin di kamar hotel gue harus ada cewek' nggak pernah ada. Nih misalnya anak band nih 'eh gue suka deh sama yang itu, bantuin gue dong' sama EO-nya disiapin, bukan request-nya cewek, itu gue nggak pernah sih," kata Onad lagi.

Namun menurut Onad, ada salah satu anak band yang jika manggung memang melakukan kebiasaan itu. Niki pun penasaran dengan sosok anak band yang selalu minta disiapkan cewek saat manggung, seperti yang dimaksud Onad. Sayangnya, penyanyi 31 tahun itu mengaku tidak tahu.

"Cuman katanya sih ada, ada satu anak band yang kalau manggung di kamarnya harus ada cewek," ucap Onad. "Kira-kira siapa?" tanya Nikita. "Setahu gue ada, cuman kalau gue nggak," tukas Onad.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts