Istri Blak-blakan Ungkap Momen Onadio Leonardo Pernah Nangis dan Sujud di Kakinya, Kenapa?
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo ternyata pernah sampai nangis dan minta maaf sambil sujud di kaki istrinya, Beby Leonardo setelah ketahuan melakukan kesalahan ini. Apa itu?

WowKeren - Penyanyi Onadio Leonardo ternyata pernah melakukan kesalahan hingga sujud di kaki istrinya untuk meminta maaf. Pria yang akrab disapa Onad ini rupanya melakukan kesalahan yakni berselingkuh saat baru memiliki anak dari Beby Leonardo.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Beby Leonardo saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Enzy Storia pada Rabu (11/8). Beby bahkan blak-blakan mengungkap kronologi saat Onad berselingkuh darinya.

"Jadi dulu gue baru lahiran tuh, dua bulan kan si Juan. Dia manggung di luar kota, sibuk dan gue nggak bisa ikut. Dia terakhir WhatsApp gue, 'Aku udah di kamar hotel ya, udah selesai'. Tiba-tiba dua minggu kemudian, gue ada DM. Terus habis itu ketahuan lah dese (Onad) sama cewek," ungkap Beby.

Beby rupanya mengetahui perselingkuhan tersebut dari seseorang. Ia dikirimi pesan melalui DM hingga akhirnya mengetahui bahwa Onad main belakang darinya.

"Karena kan kita baik, tulus, ada aja yang ngasih info. Jadi gue buka DM pagi-pagi, kayak gue cek, 'Eh an***** ada lagi'. Terus ya udah gue diem dulu, gemeteran tapi nggak bisa nangis," tutur Beby.

"Terus gue bangunin pelan-pelan, 'Ini ada apa sih?'. Terus dia ngecek HP gue kan, 'Apa sih orang nggak ada apa-apa'. 'Oh masih aja lu bohong ya'. Udah tinggi nih nadanya. Habis itu dia diem, habis itu sujud di kaki gue, dia bilang, 'Maafin gue ya, gue khilaf'. Wah udah habis itu gue gaplok sekali tok, gitu kan," lanjutnya.

Diungkap Beby, Onad terus-menerus meminta maaf pada dirinya. Bahkan selain sujud di kakinya, Onad sampai menangis.


"Habis gue gaplok, dia bilang maafin gue sampai dia nangis," ujar Beby yang kemudian terdengar suara protes dari Onad. "Emang ya. Lu jangan pura-pura kuat di depan orang," sambung Beby yang membuat Enzy Storia langsung tertawa.

Beby rupanya tak langsung memaafkan Onad. Ia meminta waktu sendiri setelah Onad meminta maaf sambil menangis pada dirinya.

"Terus gue bilang, 'Kayaknya kita jangan ngobrol dulu ya, gue mau nenangin diri gue dulu'. Habis itu nggak lama dia naik lagi ke kamar, maafin gue ya Beb gitu katanya. 'Gue waktu itu mabuk banget lagi, gini, gini," ungkap Beby.

Mendengar itu, Beby kembali emosi. Ia rupanya merasa tak adil dengan alasan yang diungkapkan oleh Onad. Pasalnya setelah berpacaran dengan Onad, Beby mengaku memblokir semua akses komunikasi dengan pria-pria yang mendekatinya.

Meski begitu, Beby akhirnya memaafkan Onad. Namun ia memberikan persyaratan sebelum akhirnya benar-benar memaafkan suaminya itu.

"Tapi gue minta kita pokoknya kita pakai Find iPhone, ATM kita bareng, M-banking gue yang pegang, gue bilang gitu. Terus dia, 'Ya udah terserah, yang penting yang bikin kamu nyaman aja'," tandas Beby.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts