Video Kafe Ucok Baba Dipalak Preman Viral, Penampakan Pelaku Saat Diringkus Jadi Bahan Olokan
instagram/ucokk.baba
Selebriti

Video detik-detik kafe milik komedian Ucok Baba disatroni preman langsung viral di jagat maya, penampakan before-after sang pelaku saat diringkus polisi sontak jadi bahan tertawaan.

WowKeren - Kejadian kurang menyenangkan baru-baru ini dialami oleh komedian Ucok Baba. Kafe miliknya yang terletak di Jalan Pala Bali, Pondok Terong, Depok, dipalak oleh seorang preman. Detik-detik video pemalakan tersebut pun sontak viral di jagat maya.

Dalam video yang salah satunya dibagikan ulang akun @viralno.1 terekam momen saat seorang pria datang marah-marah ke Ucok Baba. Pria yang masuk ke dalam kafe Ucok Baba ini meminta sejumlah uang dengan nada tinggi.

“Cok gue anak orang kaya ya, gua bukannya duit ngemis sama elu cok, mau pun lu artis," kata si preman sambil pasang tampang garang seperti dalam video berikut.

Tak hanya itu, preman tersebut sempat dilerai oleh sejumlah orang, namun ia terlihat masih enggan pergi dari kafe sang komedian. Tak hanya meminta uang, pria tersebut juga sesumbar mengaku sebagai anak orang kaya. “Bukan duit seratus, dua ratus, tiga ratus, gope gedenya, gua anak orang kaya company,” bunyi lanjutan video tersebut.


Video yang viral ini tak hanya menunjukkan momen saat preman tersebut datang memalak, namun juga saat ia diringkus oleh pihak berwajib. Nampak penampakan sang pelaku yang ciut dibonceng oleh polisi.

Terang saja video yang viral ini langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Mayoritas ikut dibuat geram bukan main. Sementara itu video saat preman palak tersebut ciut di hadapan polisi tak kalah jadi bahan olokan.

Orang kayak kok malak,” cibir akun @rizki*******. “Kerja..dong mau duit mah..bang ucok aj kerja sampe bisa sukses,” timpal akun @upi******.

Wkwkkwkw pas ditangkap kayak ayam sayur ko bodad,” celetuk akun @didink*****. “Belepotan ngomng nya bukan nya takut malah pen ketawa ngakak benerin dulu bang kosakata nya,” ledek pemilik akun @bunda*****. “Awal nya harimau akhirnya kaya meong,” seloroh akun @arida******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait