Sempat Rahasiakan, Beby Istri Onadio Leonardo Kaget dengan Reaksi Sang Ayah Saat Tahu Hamil Duluan
Instagram/bebyleonardo
Selebriti

Hamil enam bulan saat menikah, istri Onadio Leonardo ternyata sempat menyembunyikan soal kehamilannya itu pada sang ayah. Begini reaksi ayah Beby setelah tahu putrinya hamil duluan.

WowKeren - Tak terasa, pernikahan Onadio Leonardo dan Beby Prisillia segera menginjak usia dua tahun. Pernikahan keduanya pun adem ayem dan tak pernah diterpa isu tak sedap.

Namun sebelum resmi menikah, keduanya sempat tak mengantongi restu dari ayah Beby. Hal itu tak lain lantaran penampilan Onad yang penuh tato.

"Jadi kan si Onad jago ngomong ya. Bencong-nya ketutupan, bandel-bandelnya dia, bentuknya yang tatoan gitu. Tapi bokap gue sempet, 'Ngapain sih sama yang tatoan-tatoan gitu, ntar nggak bener tahu'," ungkap Beby dikutip dari channel YouTube Enzy Storia, Rabu (11/8).

"Itu dia pas dateng udah pakai tato 'Beby' belum?" sela Enzy sambil menunjuk bagian dahi. "Udah," jawab Beby. "Gue rasa dia nato 'Beby' itu buat ngadep ke orangtua lu deh, biar kesannya, 'Nih gue cinta banget sama anak lu', gitu kan," timpal Enzy.

Beby lantas berusaha meyakinkan sang ayah. Ia pun membeberkan alasan mengapa dirinya yakin menerima Onad sebagai pendamping hidupnya.

"Kata bokap gue, 'Ini kamu yakin?'. 'Iya pa, soalnya keluarganya juga enak sama aku, baik," tutur Beby.


Namun saat itu, Beby ternyata belum memberitahukan sang ayah soal kehamilannya. Ia mengaku baru memberitahu sang ayah bahwa dirinya hamil duluan setelah resmi menikah dengan Onad.

"Gue ngasih tahu gue hamil pas nikah. Jadi mereka nggak tahu gue hamil pas kawinan itu. Terus habis itu pas udah nikah baru gue bilang, 'Pa, aku tuh udah hamil sebenarnya, enam bulan'," ungkap Beby.

Tak disangka, respons ayah Beby di luar dugaan. Pasalnya bukannya marah, ayah Beby justru menanggapi santai saat mengetahui putrinya hamil duluan dengan Onad.

"'Oh ya udah yang penting kamu sehat-sehat', udah gitu aja," ucap Beby. "Oh nggak yang ngamuk gitu?" tanya Enzy. "Nggak, nggak yang ngamuk. Untungnya, aku kira aku bakal diomelin parah, nggak ternyata," tukas Beby.

Seperti diketahui, Onad dan Beby menikah pada 29 Juni 2019 lalu. Tak lama setelah menikah, keduanya dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Juan Gianluca Leonardo Wage pada 26 September 2019.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts