Istri Bongkar Sosok dan Kebiasaan Onadio Leonardo di Rumah, Jauh dari 'Ngondek'?
Instagram/bebyleonardo
Selebriti

Lekat dengan imej 'ngondek', Beby Prisillia akhirnya secara terang-terangan mengungkapkan sosok dan kebiasaan mengejutkan sang suami, Onadio Leonardo ketika di rumah.

WowKeren - Onadio Leonardo memang dikenal sebagai salah satu artis yang lekat dengan imej "ngondek". Ia bahkan sering mendapatkan komentar miring karena imejnya tersebut.

Namun siapa sangka jika sedang di rumah, pria yang akrab disapa Onad ini justru adalah sosok yang berbanding terbalik. Hal itu diungkapkan sendiri oleh istri Onad, Beby Prisilia pada baru-baru ini.

"Dia tuh kalau di rumah ada seriusnya, kadang-kadang ya. Terus kalau marah itu bisa langsung yang kayak wuh, tapi jarang marah," ungkap Beby Prisillia saat diundang jadi bintang tamu di channel YouTube Enzy Storia pada Rabu (11/8).

"Onad bisa marah?" tanya Enzy Storia. "Bisa, bisa lagi. Gue sampai takut," jawab Beby Prisilia yang membuat Enzy tersentak kaget.

Beby pun mengungkap fakta lain terkait kebiasaan Onad di rumah. Disebut Beby, Onad adalah sosok yang sering berantakan. Hal itu berbanding terbalik dengan dirinya yang senang dengan barang-barang yang tertata rapi.

"Kalau di rumah berantakan. Handuk di sana, di sana. Gue tuh kayak yang suka ditata rapi gitu, gue tuh ada OCD-nya gitu loh. Gue suka tertata, kalau Onad tuh habis pakai, taruh (sembarangan)," tutur Beby.


Tak cuma berantakan, Onad juga disebut jarang mandi. "Jarang mandi. Mau syuting, bikin konten nggak mandi, karena buru-buru," ungkap Beby.

"Dia tuh lebih suka gue yang mandiin, lebih bersih. Suka nggak bersih kalau mandi dia, jadi mandinya kadang-kadang nggak pakai sabun. Dia sampoan aja terus ya udah ngalir aja gitu (pakai air dari shower)," lanjut Beby.

Meski begitu, Beby mengungkapkan jika Onad adalah sosok yang bertanggung jawab dan pekerja keras. Karena itu, Beby mengaku salut dan bangga dengan Onad.

"Bertanggung jawab sih, banget lagi. Kayak nyari duit, nyari duit, kerja, kerja, pol banget sih dalam hal itu dia," tandas, Beby. "Apa yang dia lakuin gue bangga sih."

Diketahui, Onad dan Beby menikah pada 29 Juni 2019 lalu. Sejoli ini pun tak lama lagi akan dikaruniai calon buah hati kedua. Pasalnya Beby diketahui kini tengah mengandung calon adik dari Juan Gianluca Leonardo Wage.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts