Nikita Mirzani Tega Sindir Rahim Artis Jahat Dikutuk Hingga Tak Hamil, Dewi Persik Dibela Suami?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani tak terima ketika anak-anaknya dihina dan justru balik menyindir sosok artis yang ia panggil sebagai Buriq. Ia bahkan sempat menghina rahim sang Buriq yang dikutuk karena jahat.

WowKeren - Rumor perseteruan Nikita Mirzani dan Dewi Persik jadi sorotan publik. Dikenal sama-sama gahar, Nikita dan Depe diduga saling sindir di sosial media.

Setelah ramai jadi perbincangan, Niki sempat mengisyaratkan penyebab dibalik sikap sinisnya pada seorang artis yang ia sebut DP atau Buriq. Ia ngeles ketika ditanya soal nama asli DP yang juga ia ejek sebagai Buriq.

"DP. DP Mobil, DP Rumah. DP itu ada banyak. Jadi kalau kalian mau berasumsi silakan aja. Nggak ada yang keceplosan. Kalau netizen pintar, saya tidak pernah menyenggol duluan, karena dia dari dulu bipolar," seru Niki saat live Instagram. "Dia yang senggol gua duluan. Masak dia bilang, gua suka sama sifatnya si cadel, dia bilang gua gak ada otaknya. Suka-suka gue dong mau pro kemana. Masak setiap yang berantem sama dia, ketemu sama orang yang dia berantemin, harus ikut berantem."

Kuat dugaan kalau sosok cadel yang disebut Niki ini ciri-cirinya mirip Denise Chariesta yang rumahnya pernah didatangi oleh Depe (Dewi Persik). Sayangnya Niki tetap tak mau menyebut nama artis DP yang ia sindir habis-habisan. Bukan cuma karena merasa diatur, Niki juga emosi karena Buriq diduga menyindir anak-anaknya yang beda bapak.

"Gua syuting sama si Buriq. Gua sampai terkentut-kentut, jam 3 pagi nungguin dia," ujar Niki. "Dikatain gak sopan (karena kentut). Gila kali. Dia baru disentil sekali langsung merong-merong, lha gue disenggol-senggol dari kemarin diam aja. Kan gua bilang, kalau cuma nyikat gua, sikat aja. Kalau udah ngomongin soal anak, gak bakal gua lepasin."

Niki lantas menyentil sang artis yang sudah beberapa kali menikah tapi belum hamil. Niki menilai sang artis dikutuk Tuhan karena jahat.


"Anak gue tiga-tiganya beda. Gak apa-apa yang penting rahim gua bagus. Lha kalau dia, boro-boro anak," ujar Niki. "Sp*r** aja gak berani nempel ke rahimnya, saking jahatnya. Dia berapa kali kawin gak dikasih anak. Berarti Tuhan gak sayang sama dia, rahimnya dikutuk sama Tuhan. Cek, jangan-jangan rahim lo isinya jamur."

Sementara itu, Angga Wijaya suami Depe agaknya mengunggah postingan adem di Instagram. Meski rumor konflik Depe dan Niki memanas, namun Angga memilih pamer foto mesra dengan sang istri.

"Merah putih teruslah kau berkibar, di tiang tertinggi dan dihati ku ini," goda Angga. "Tp jgn pake jampe yaaa 😂😂😂," goda Depe.

Instagram

Dewi Persik Berbagi Sembako

Angga juga mengungkap kegiatan sosial Depe. Dalam video, Depe rupanya ikut gerakan sosial menyumbangkan sembako di Depok.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru