Minta Maaf Karena Absen Ultah,  7 Momen Celine Evangelista dan Stefan William Tebar Aura Cinta
Instagram/@celine_evangelista
Selebriti

Absen dalam perayaan hari lahir Stefan William, Celine Evangelista kesal. Membaik usai dihempas isu keretakan rumah tangga, berikut deretan potret Stefan William dan Celine Evangelista tebar aura penuh cinta.

WowKeren - Tanggal 11 Agustus kemarin merupakan momen yang spesial bagi Stefan William. Bapak empat anak, itu telah genap berusia 28 tahun. Namun saat perayaan hari lahirnya itu sang istri rupanya absen. Bintang sinetron "Anak Jalanan" itu merayakannya dengan Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel serta sahabat.

Celine Evangelista waktu itu dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit lantaran kondisinya yang kurang sehat sehingga tak bisa ikut merayakan ulang tahun suami. Ibu empat anak itu pun merasa bersalah dan karena tak bisa ada di momen spesial tersebut.


Pasangan yang telah menikah selama empat tahun ini sempat dihembus isu keretakan rumah tangga sejak Januari 2021 lalu. Isu retaknya hubungan Stefan dan bintang film "Ruqyah: The Exorcism" itu rupanya berawal dari postingan adik Celine. Postingan tersebut seolah mengisyaratkan bahwa bahtera rumah tangga pasangan tersebut tengah diguncang badai.

Mantan istri Dirly Idol itu sempat mengiyakan dirinya memang memiliki masalah dengan Stefan sehingga pisah rumah karena butuh waktu sendiri. Stefan juga kedapatan mengunfollow Instagram Celine. Namun belakangan ini keduanya tampak sudah membaik serta kembali berkumpul. Miliki perjalanan cinta yang tak mudah, berikut sederet potret Celine dan Stefan tebar aura penuh kasih.

(wk/wahy)

1. Momen haru di hari pernikahan


Momen haru di hari pernikahan
Instagram/@celine_evangelista

Stefan dan Celine diketahui berpacaran sejak tahun 2016, 6 bulan kemudian mereka memutuskan membina bahtera rumah tangga. Pasangan ini menikah di Pulau Dewata pada 10 November 2016. Stefan dan Celine tampak serasi dan harmonis dalam balutan dominasi warna putih saat mengikat janji suci empat tahun lalu.

2. Selalu kompak dan sama-sama stylish


Selalu kompak dan sama-sama <i>stylish</i>
Instagram/@celine_evangelista

Stefan dan Celine tengah melakukan pemotretan dengan gaya yang super stylish. Potret keduanya diambil di tahun kedua pernikahan. Kendati demikian, pasangan ini tampak lebih muda dari yang terlihat, bak couple ABG. Gimana menurut kalian?

3. Romantis saat maternity shot


Romantis saat <i>maternity shot</i>
Instagram/@celine_evangelista

Saat hamil anak ketiga, Celine dan Stefan menjalani maternity shot yang uwu. Mereka mengenakan OOTD baju tidur hingga kasual. Di saat kehamilannya ini Stefan mengaku sampai mengurangi waktu ngegym dari seminggu penuh menjadi 2 kali saja lho. Rupanya Stefan ingin meluangkan banyak waktu untuk menemani sang istri yang tengah berbadan dua.

4. Kejutan di hari ulang tahun


Kejutan di hari ulang tahun
Instagram/@celine_evangelista

Tak terkenal romantis, rupanya Stefan sempat memberi kejutan untuk Celine. Stefan di ulang tahun istrinya yang ke-26 itu memberikan kejutan romantis nan cute tepat di malam pergantian tahun baru. Bintang "Anak Band" itu meminta bantuan Event Organizer demi memberikan yang terbaik untuk Celine.

5. Potret family goals


Potret <i>family goals</i>
Instagram/@celine_evangelista

Stefan dan Celine menjalani pemotretan dengan personil lengkap nih. Potret tersebut sukses menuai perhatian netizen karena keuwuan mereka. Stefan, Celine serta keempat anaknya kompak mengenakan baju adat Bali yang penuh warna. Mereka tampak bahagia dalam potret tersebut.

6. Harmonis saat baby shower


Harmonis saat <i>baby shower</i>
Instagram/@celine_evangelista

Stefan dan Celine tampak serasi dan kompak mengenakan OOTD biru saat baby shower alias tujuh bulanan. Seolah merepresentasikan jenis kelamin sang anak, sehingga pasangan ini mengenakan pakaian dengan warna tersebut. HUbungan Stefan dan Celine nyatanya tak selalu mulus karena dalam rumah tangga pasti ada perselisihan pendapat. Kini keduanya terlihat sudah baikan.

7. Lika-liku perjalanan cinta yang panjang


Lika-liku perjalanan cinta yang panjang
Instagram/@celine_evangelista

Perjalanan cinta Stefan dan Celine diketahui cukup panjang. Terutama selama pacaran, Celine dianggap telah merebut Stefan dari Natasha Wilona oleh netizen. Awalnya Celine sempat merasa ragu bersama Stefan melihat statusnya yang merupakan janda dengan dua anak. Namun bintang "Arti Sahabat" itu terus meyakinkan Celine untuk menerima cintanya. Dan akhirnya mereka menikah.

You can share this post!

Related Posts