Yuki Kato Hingga Aryani Fitriana, Ini 7 Potret Artis Cantik Dulu Tomboi Kini Berubah Feminin
Instagram/@yukikt/@aryanifitriana24
Selebriti

Lumrah bagi para selebriti untuk mengubah penampilan karena berbagai alasan yang mereka miliki. Deretan artis berikut ini mengubah penampilan tomboi mereka menjadi feminin.

WowKeren - Dunia Selebriti memang tak pernah lepas dari yang namanya fashion dan make up. Banyak dari mereka yang memilih mengubah penampilan karena tak ingin fokus pada satu gaya atau hanya ingin sekedar tampil beda. Namun ada juga yang mengubah gaya berpakaian karena keinginan hati terdalam.

Beberapa selebriti Tanah Air ini mengubah penampilan mereka dari yang dulunya tomboi menjadi lebih feminin. Mulai dari gaya rambut yang dulunya cepak namun kini mereka mulai memanjangkannya. Ada pula yang kini lebih memilih mengenakan dress setelah bertahun-tahun tampil kasual.

Para selebriti ini tetap mempesona dengan gaya pakaian apapun, entah feminin atau pun. Siapa sajakah mereka? Cek di sini yuk!

(wk/wahy)

1. Yuki kato


Yuki kato
Instagram/@yukikt

Yuki Kato merupakan salah satu artis yang identik dengan kata "tomboi". Dalam membintangi sebuah serial atau sinetron, Yuki juga sering kedapatan mendapatkan peran tomboi dan terkesan bar-bar. Namun kini Yuki telah mengubah penampilannya menjadi lebih feminin dan anggun.

Rupanya Yuki juga pernah dikomplain penggemarnya karena ketomboiannya ini lho. Bintang "Arti Sahabat" ini mengaku bahwa dia menyukai gaya feminin namun lebih nyaman dengan kasual. Baginya kenyamanan adalah yang utama.

2. Aryani fitriana


Aryani fitriana
Instagram/@aryanifitriana24

Aryani Fitriana terkenal dengan gaya tomboi sejak membintangi sinetron "Kepompong". Namun kesan tomboi ini mulai memudar seiring berjalannya waktu. Kini Aryani Fitriana memilih mengenakan hijab setelah menikah serta memutuskan hijrah.

3. Ayushita


Ayushita
Instagram/@ayushita

Ayushita kini kerap mengenakan make up serta gaya busana feminin seolah membuang jauh image tomboi yang melekat padanya selama ini. Jika dahulu Ayushita sering memotong rambutnya pendek dan bergaya boyish, kini pelantun "Bukan Bintang Biasa" itu mulai memanjangkan rambut serta tak cuek lagi dengan penampilan.

4. Dinda hauw


Dinda hauw
Instagram/@dindahw

Dinda Hauw merupakan salah satu artis yang memiliki berbagai gaya, entah feminin atau tomboi. Namun bintang film "Surat Kecil Untuk Tuhan" ini sering tampil mengenakan dress atau gamis sejak memutuskan untuk hijrah bersama suami, Rey Mbayang. Kini Dinda Hauw sering memamerkan potretnya dalam balutan gamis serta dress yang lucu-lucu.

5. Tya Ariestya


Tya Ariestya
Instagram/@tya_ariestya

Menjadi duta Taekwondo Indonesia tak pelak membuat ibu dua anak itu memilih penampilan anti ribet dan terkesan tomboi. Namun sejak menikah, Tya Ariestya mengaku lebih feminin karena pekerjaannya sebagai ibu rumah tangga seperti memasak. Tya juga sempat memanjangkan rambut menjelang pernikahannya dulu.

6. Nirina Zubir


Nirina Zubir
Instagram/@nirinazubir_

Kesan tomboi yang melekat pada Nirina Zubir perlahan mulai menghilang. Bintang film "Get Married" itu kini sering mengenakan busana feminin mulai dari rok batik hingga dress. Nirina mengaku ingin tampil lebih feminin usai melahirkan anak bungsunya.

7. Natasha rizki


Natasha rizki
Instagram/natasharizkynew

Natasha Rizki dulu terkenal memiliki kesan tomboi karena memangkas rambutnya pendek. Namun setelah membina rumah tangga dan memiliki anak, Natasha Rizki memutuskan untuk mengenakan hijab dan lebih feminin. Gaya OOTD istri Desta ini rupanya juga sering menjadi inspirasi bagi kaum hijabers lho.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru