Kartika Putri Jelaskan Kronologi Kasus dengan Dokter Richard Lee, Tegaskan Bukan Pendendam
instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Jelaskan kronologi perseteruan dengan dokter Richard Lee versinya, Kartika Putri kini buka suara usai sering disebut pendendam hingga dituding tak memaafkan.

WowKeren - Perseteruan antara artis Kartika Putri dan dr. Richard Lee masih belum juga menemui titik terang. Kartika Putri sendiri kerap menuai hujatan setelah membawa masalah tersebut ke ranah hukum. Kini artis yang akrab disapa Karput ini akhirnya buka suara usai sering disebut pendendam dan tak memaafkan.

Bahkan belum lama ini Kartika Putri semakin diserang hujatan setelah kabar penangkapan dr. Richard Lee. Padahal penangkapan itu sendiri bukan dikarenakan laporan Kartika Putri, melainkan dugaan akses ilegal atas barang bukti oleh sang dokter sendiri.

Tak ingin terus difitnah, Kartika Putri kini menjelaskan kronologi permasalahan dengan dokter Richard Lee yang masih berlanjut. Lewat penjelasan ini pula Karput ingin membantah tuduhan jika dirinya pendendam atau tak memaafkan.

Agar fitnah tidak terjadi terus menerus dan semakin jadi ladang dosa dan suudzon.. Izinkan saya menjelaskan kronologinya.. Bukan pendendam/bukan tidak memaafkan loh, coba simak baik-baik dulu yaa” tulis Kartika Putri mengawali dalam unggahan di Instagramnya, Sabtu (14/8).

Kartika Putri lantas menceritakan awal mula saat ia menghubungi dokter Richard Lee setelah merasa namanya disebut-sebut. Hingga terjadilah tabayyun dimana Karput menjelaskan perihal mekanismenya dalam menerima endorse.

Namun rupanya tak berhenti sampai disana, Kartika Putri merasa namanya masih terus disebut-sebut hingga terjadilah somasi kedua. Karput menyebut jika somasi pertama dibuat saat ajakan tabayyun ditolak. Setelah somasi tersebut, ada permintaan maaf dari dr. Richard Lee. Meski menilai permintaan maaf tersebut tetap menggiring opini namun tetap ia terima.


Saya pikir yang penting beliau berhenti menyebarkan fitnah tentang saya eh tp ternyata masih terus melakukan pencemaran nama baik saya bahkan menjadi-jadi,” ujar Kartika Putri. “Karena sudah tidak tau bagaimana membuatnya berhenti dengan terpaksa saya membuat laporan polisi. Saat dia mendapatkan surat panggilan polisi dia malah membuat konten. Juga semakin menjadi memfitnah saya bahkan dia berkata laporan saya tersebut untuk mencari uang damai.

Kartika Putri kemudian membenarkan tentang saran dari pihak polisi untuk berdamai dengan tiga kali mediasi. Istri Habib Usman ini menerangkan jika mediasi tersebut juga tak menemui titik damai yang menjadi alasan kasus keduanya berlanjut.

Polisi mediasikan lagi ke 3 tapi yang bersangkutan menolak dengan redaksi damai saya yang isinya juga sudah sampaikan ke pihak yang bersangkutan juga pihak kepolisian,” jelas Kartika Putri. “Klo keberatan dengan redaksi tsb harusnya kan bisa pihak mereka revisi tapi ini langsung ditolak dan bilang kita lanjutkan saja kasus ini. Jadi jelas ya yang tidak mau damai siapa? banyak konten-kontennya selalu menantang saya dan bilang saya tidak takut,” tandasnya.

Kartika Putri merasa terganggu dengan banyaknya serangan kepadanya yang bahkan juga menyinggung soal keluarga dan agama. Kendati demikian Karput memilih untuk fokus dengan kehidupannya dan menyerahkan masalah tersebut kepada sang kuasa hukum.

Namun ia kembali dibuat terkejut setelah tiba-tiba ramai dihujat lagi terkait penangkapan dokter Richard Lee. Kartika Putri pun menegaskan kembali jika dirinya sama sekali tak tahu dan bukan penyebab dari penangkapan itu.

Sampai akhirnya pihak kepolisian menjelaskan dikarenakan laporan polisi tanggal 9 Agustus terkait akses ilegal dan penghilangan barang bukti. Jelas bukan karena saya, tapi karena yang bersangkutan sendiri melanggar hukum,” ujarnya.

Di akhir tulisannya, Karput lantas menyampaikan pesan kepada masyarakat yang tak suka dengannya. Ia meminta agar publik berhenti meninggalkan komentar miring, bahkan ia mempersilakan mereka yang tak suka untuk berhenti mengikuti akun media sosial miliknya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru