Ibu Perdana Pamer Foto Nikah Alvin Faiz, Komentar Henny Rahman Menantu Cantik Disorot
Instagram/umi_yuni_syahla_aceh
Selebriti

Umi Yuni, ibunda Muhammad Alvin Faiz, memberikan dukungan soal pernikahan putranya dan Henny Rahman. Perdana pamer foto nikah, unggahan istri mendiang Ustaz Arifin Ilham ini menuai komentar dari sang menantu.

WowKeren - Ibunda Muhammad Alvin Faiz, Umi Yuni, buka suara soal pernikahan sang putra dengan Henny Rahman. Dikenal sebagai sosok yang bijak, istri mendiang Ustaz Arifin Ilham, ini memberikan dukungan penuh buat Alvin dan Henny.

Lewat Instagram, Yuni menjadi orang pertama yang pamer foto pernikahan Alvin dan Henny. Bukan cuma di InstaStory, ia justru mengungkap momen bahagia pada 14 Agustus tersebut via halaman utama.

Henny mengucap rasa syukur atas pernikahan yang digelar di Bogor tersebut. Ia mendoakan agar Alvin dan Henny berbahagia.

"Subhanallah Walhamdulillah Selamat yaa untuk Ananda berdua Alvin dan Henny, Semoga Alvin dan Henny selalu dalam Lindungan Allah, dalam berkah Nya Allah, selalu meraih kebahagian di dunia dan di akhirat, SAMAWA dan selalu Allah jaga Rumah Tangga nyaa dalam Naungan Ridho Allah Subhana wata’ala. yaa sayang …Aamin3 Yaa Rabbal A’lamin," ujar Yuni.


Unggahan Yuni ini langsung dikomentari oleh Henny. "Masya Allah makasih ya mah😇❤️," sapa istri Alvin yang berparas cantik tersebut.

Yuni juga enggan putra dan menantunya dibully hingga membatasi kolom komentar. Namun sejumlah followers masih bisa meninggalkan jejak dan mengungkap dukungan buat pernikahan Alvin dan Henny.

"Aamiin ya Allah semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah," harap followers di Instagram Yuni. "MasyaALLAH YAALLAH Alhamdulilah YAALLAH Aamiin YAALLAH Selamat Ummi Yuni Yg Soleha buat Ananda Alvin dan Henny Semoga Menjadi Keluarga Sakinah Mawadah Warohmah Aamiin YAALLAH," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, pernikahan Alvin dan eks istri Zikri Daulay itu sukses menggegerkan publik. Namun alih-alih marah, baik eks istri Alvin, Larissa Chou, dan Zikri mantan Henny justru mengungkap reaksi sehati merestui.

Sebelumnya, Larissa juga mengungkap pesan bijak saat Henny pamer video akad. Sedangkan Zikri tampak tegar menanyai fans soal doa dan harapan di hari bahagia Alvin dan Henny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait