Ahmad Dhani Ternyata Gak Sanggup Poligami, Ini Alasannya
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani ditanya soal kemungkinan menikah lagi dan berpoligami. Seperti diketahui, Ahmad Dhani kini berstatus sebagai suami Mulan Jameela dan ayah dari 5 anak.

WowKeren - Ahmad Dhani menjadi bintang tamu episode terbaru yang dibagikan kanal YouTube Venna Melinda. Dalam kesempatan tersebut, Venna mendapat banyak titipan pertanyaan untuk Ahmad Dhani. Salah satunya kemungkinan Ahmad Dhani untuk menikah lagi.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani kini merupakan suami Mulan Jameela. Ahmad Dhani sempat berumah tangga dengan Maia Estianty dan dianugerahi 3 anak: Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Sedangkan dari Mulan, Dhani menjadi bapak untuk Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.

Rupanya Ahmad Dhani tak memiliki keinginan untuk menikah lagi. Namun pentolan Dewa 19 tersebut mengembalikan takdirnya kepada Tuhan.

"Itu nggak bisa direncanakan. Itu rencana Tuhan," ujar Dhani dalam vlog yang dibagikan pada Minggu (15/8). "Saya nggak pernah terbersit. Jadi waktu saya sama Maia pun, saya juga nggak pernah terbersit untuk bercerai sedikit pun. Tapi akhirnya bercerai itu Tuhan yang ngatur."


Ahmad Dhani pun blak-blakan tidak sanggup berpoligami. Bagi Dhani, yang tersulit dari poligami adalah menyatukan dua keluarga. Ia rupanya enggan membagi waktu dengan dua keluarga dan tak sanggup berpisah dari anak-anaknya.

"Saya nggak sanggup poligami jika harus pisah dengan keluarga. Tapi kalo poligaminya bersama keluarga, mau saya. Tapi kan susah," terang Dhani. "Jadi kalo saya disuruh milih antara poligami dan pisah dengan keluarga, saya lebih baik tidak poligami daripada saya harus berpisah dengan Safeea dan Muhammad Ali."

"Misalnya hari Senin saya tinggal di sini bareng keluarga Safeea ama Ali, trus hari Selasa harus di satu keluarga yang itu," tambahnya. "Nggak sanggup saya."

Ketika ditanya soal izin poligami dari Mulan Jameela, Ahmad Dhani ternyata tak berani membicarakannya. "Nggak pernah berani. Bukan (takut sama Mulan), dari dulu memang saya bukan orang pemberani seperti itu. Salah aja mereka bilang gitu," tandas Dhani.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait